10 Fantasi Seks yang Sering Dibayangkan Kaum Hawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Fantasi Seks yang Sering Dibayangkan Kaum Hawa

10 Fantasi Seks yang Sering Dibayangkan Kaum Hawa

KEPONEWS.COM - 10 Fantasi Seks yang Sering Dibayangkan Kaum Hawa Apakah Anda mengira wanita tidak pernah berfantasi mengenai seks? Salah besar! Wanita juga memiliki fantasi seks. Mulai dari yang jinak hingga liar. Dan Anda mungkin akan kaget bila mereka (wanita) te...


Apakah Anda mengira wanita tidak pernah berfantasi mengenai seks? Salah besar! Wanita juga memiliki fantasi seks. Mulai dari yang jinak hingga liar. Dan Anda mungkin akan kaget bila mereka (wanita) ternyata ingin mewujudkan fantasi tersebut dengan pasangannya. Nah, inilah sepuluh fantasi seks yang paling sering dibayangkan oleh wanita versi askmen.com, seperti yang dikutip dari liputan6.com :

1. Wanita mendominasi pria
Meskipun wanita suka dengan pria gagah, kalau perlu kekar dan berotot, yang dapat dipercaya, tapi salah satu impian seks wanita ialah memperbudak pria besar tersebut di ranjang. Pria harus melayani wanita dengan total di tempat tidur.

2. Pria mendominasi wanita
Nah, ini baru bagian yang disukai oleh para lelaki. Tetapi mengapa wanita berfantasi seperti ini? Bukankah pria sering mendominasi wanita dalam urusan seks? Salahkan tren masa kini yang disebut pria metroseksual . Pria metroseksual sangat jaim dan berkesan kurang jantan. Wanita membutuhkan seorang pria sejati (baca: cukup jantan) untuk memuaskannya di tempat tidur. Pria sejati dianggap tidak jaim melepaskan seluruh kemampuan seksnya.

3. Guru dan murid
Anda pasti terkejut bila tahu bahwa khayalan seks guru dan murid dibayangkan pula oleh wanita. Tidak hanya kaum pria yang bisa membayangkan Megan Fox dalam balutan seragam sekolah. Para wanita ternyata juga sering membayangkan diri mereka sendiri dalam baju seragam dan memberi permainan seks kepada pasangannya. Bahkan beberapa diantara mereka akan terus menarik hati hingga pasangannya tidak tahan dan menarik mereka untuk melakukan sesi bercinta yang dahsyat.

4. Bercinta dengan orang asing
Ya, nasihat lama dari orangtua mengatakan bahwa jangan pernah bicara dengan orang asing. Bagaimana bila bercinta dengan orang asing? Mama tidak mengatakan apa-apa mengenai seks dengan orang asing kan? Anyway, bercinta dengan orang asing alias one night stand merupakan salah satu khayalan seks para wanita. Hubungan tanpa ikatan tersebut merupakan salah satu hal yang ingin dilakukan oleh kaum wanita.

5. Threesome dengan dua wanita
Jangan kaget bila pasangan Anda tiba-tiba menginginkan threesome dengan wanita lain. Itu bukan berarti pasangan Anda berubah orientasi seksualnya menjadi lesbian. Asal tahu saja, threesome dengan wanita lain masuk dalam daftar 10 fantasi seks yang paling sering wanita. Sialnya, mereka akan lebih banyak mendiamkan Anda. Pasangan Anda juga tidak suka jikalau wanita kedua tersebut flirting pada Anda. Maksud dari fantasi ini merupakan pasangan Anda ingin mengetahui bagaimana rasanya menjadi pria dan wanita sekaligus dalam satu sesi bercinta. Jadi berbaik-baiklah pada diri sendiri selama mereka menikmati sesi kewanitaan. Setelah pasangan Anda siap, barulah serang dia sesuka hati. Ingat, lepaskan semua hormon testosteron Anda.

Empat Langkah Mudah Dekati Gebetan Pemalu

6. Threesome dengan dua pria
Nah, fantasi yang satu ini mencerminkan wanita yang benar-benar haus seks. Dalam satu sesi bercinta, wanita tersebut membayangkan dirinya melayani dan dilayani oleh dua orang pria. Yang satu memberi penetrasi pada Miss. V. Dan pria yang satu lagi diberi kepuasan oral. Sebenarnya, khayalan ini lebih sering dibayangkan ketimbang dilakukan oleh kaum wanita. Syukurlah

7. Mengintip
Jikalau selama ini predikat tukang intip hanya disematkan kepada kaum pria, sebaiknya diubah. Karena kaum wanita ternyata juga suka mengintip. Mereka menikmati mengintip permainan seks yang dilakukan orang lain. Hal ini membuat mereka bermain dan menjadi nakal tanpa harus mengotori tangan sendiri.

8. Pemerkosaan
Yang satu ini merupakan khayalan seks favorit pada wanita. Ini membuat wanita membayangkan seks yang hebat dan liar sejauh yang bisa mereka bayangkan. Biasanya mereka membayangkan diculik oleh pria ganteng, sebutlah Robert Pattinson si vampir ganteng dan kaya itu, untuk kemudian diperkosa. Masih dalam khayalan, walau si wanita menangis, tapi tidak menolak untuk ditiduri. Malah menikmati setiap penetrasi yang dilakukan oleh pria khayalan tersebut.

9. Eksibisionis
Pasangan Anda mungkin tidak setuju atas ide film porno buatan sendiri. Ide merekam kegiatan ranjang tersebut bisa ditolak mentah-mentah oleh si wanita. Tapi percaya atau tidak, banyak wanita yang membayangkan hal tersebut. Bisa dibilang fantasi yang satu ini bertentangan dengan kenyataan, tapi tetap dibayangkan. Bahkan, wanita seringkali membayangkan jikalau Anda dan dirinya bercinta di tempat umum dan ditonton banyak orang.

10. Penari seksi
Banyak wanita yang membayangkan menjadi penari seksi atau melakukan tari stripsi di depan Anda. Mengapa demikian? Menarik hati Anda dengan tarian erotis membuat wanita merasa memiliki kendali atas diri pria. Masih tidak mengerti? Mereka suka melihat wajah mupeng pria ketika disajikan tarian erotis. Tambah lagi, ereksi pria yang tidak bisa disembunyikan. Semakin tegang penis Anda, membuat wanita semakin merasa punya kendali. Sayangnya, tidak banyak wanita yang cukup pede melakukan pool dance ataupun tari striptis.

Apakah Anda tertarik untuk mewujudkan salah satu dari sepuluh fantasi di atas? Coba saja tanya pasangan Anda mengenai hal ini. Dan ajaklah dia untuk mewujudkan fantasi seks tersebut. Siapa tahu, Anda bisa mempraktekkan salah satu atau mungkin lebih dari fantasi di atas. Atau malah Anda menemukan fantasi yang kesebelas?

Comments