10 Fakta Omar Daniel yang Perlu Kamu Ketahui

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

10 Fakta Omar Daniel yang Perlu Kamu Ketahui

10 Fakta Omar Daniel yang Perlu Kamu Ketahui

KEPONEWS.COM - 10 Fakta Omar Daniel yang Perlu Kamu Ketahui Setelah menggeluti peran pertamanya di sebuah sinetron stripping sebagai Fahri, sosok Omar Daniel berhasil menjajari para idola dalam negeri. Nggak hanya memiliki penampilan fisik yang menarik, aktor...

Setelah menggeluti peran pertamanya di sebuah sinetron stripping sebagai Fahri, sosok Omar Daniel berhasil menjajari para idola dalam negeri. Nggak hanya memiliki penampilan fisik yang menarik, aktor kelahiran 9 April 1995 ini juga punya pemikiran yang ia pegang teguh sebagai idealismenya.

Apa dan bagaimana sih sosok Omar di luar layar kaca? Berikut CG! Rangkum 10 faktanya!

Social Media Influencer

Kalau kamu sudah follow Instagram Omar sebelum ia menjadi bintang sinetron, kamu tentu paham banget kalau Omar punya feed Instagram yang konseptual. Nggak hanya sekadara sharing foto-foto miliknya, tapi ia juga merupakan influencer yang banyak mendapat endorsement.

Sosok yang Kritis

Omar nggak mau menelan begitu saja setiap adegan yang ia terima, khususnya di sinetron. Dalam wawancara Omar di majalah CG! edisi Maret 2017, Omar bilang kalau pernah ada satu scene dimana ia mengalami kecelakaan, namun di adegan selanjutnya ia diharuskan berlari tanpa merasakan sakit. Baginya, hal itu nggak masuk akal, jadi ia mengimprovisasikan adegan tersebut supaya jadi masuk akal.

Semakin Melejit Lewat Iklan

Sosok Omar semakin akrab di mata masyarakat setelah ia lalu lalang di sejumlah iklan. Iklan yang paling diingat kebanyakan orang merupakan iklan provider telepon seluler yang disebut-sebut sebagai iklan pertamanya.

Pantang dengan Sinetron

Meski kini telah mengantungi lima judul sinetron, tapi ternyata sebelumnya sama sekali nggak tertarik dengan industri ini. Sebuah production house (PH) ternama bahkan perlu berusaha keras untuk menggaet Omar untuk beradu akting di sinteron pertamanya. Hingga akhirnya, Omar menyetujui tawaran tersebut setelah pimpinan PH yang langsung berbicara dengannya.

Suka Tantangan Baru

Hal paling riil yang menunjukan kalau Omar suka tantangan baru ialah dengan keputusannya untuk menjajal dunia sinetron. Omar pernah mengaku ke CG! kalau yang ia lakukan untuk dunia akting karena ia merasa ada tantangan yang patut dicoba, bukan demi uang.

Butuh Waktu yang Cukup Lama Memilih Kacamata

Peran yang paling melekat dengan Omar ialah waktu ia melakoni sosok Rey. Seorang cowok yang identik dengan kacamata. Nah, waktu menentukan model kacamata yang akan ia pakai untuk peran ini, Rey sampai makan waktu hingga dua minggu!

Mementingkan Pendidikan

Meski sinetron-sinetron yang ia bintangi terbilang kejar tayang, namun Omar nggak mau urusan pendidikannya terganggu. Hal ini pun sudah ia tegaskan semenjak pertama kali mahasiswa Universitas Mercu Buana ini akan terjun ke dunia sinetron.

Punya Banyak Aktivitas di Luar Sinetron

Mungkin kamu berpikir kalau semua waktu Omar tersita dengan aktivitasnya di sinetron, namun turunan Arab, Belanda, dan Jawa ini pintar membagi-bagi kebutuhannya untuk aktivitas lain. DI luar sinetron, Omar aktif menjadi moderator, menjalani sejumlah proyek dengan teman-temannya, kuliah, bertemu teman-teman, hingga kumpul dengan keluarga.

Cerita di Balik Rambut Gondrong

Rambut Omar yang panjang dan lebat menjadi salah satu identitasnya yang kuat. Rupanya, keputusannya untuk memelihara rambutnya hingga panjang setelah ia merasa bosan dengan rambutnya yang selalu pendek semenjak masih kecil hingga lulus SMA.

Asli Surakarta

Meski darahnya ada campuran Arab dan Belanda, namun Omar lahir di kota Surakarta, Jawa Tengah. ia pun menetap di kota kelahirannya tersebut hingga mengenyam pendidikan SMA di SMA Batik Surakarta.

BACA JUGA:

Maudy Ayunda Bertemu Langsung dengan Barack Obama

Cara Mendapatkan Uang dari Hobi

Transformasi Jungkook BTS dari Tahun ke Tahun

Comments