10 Editan foto 'Jukiwo maju capres' ini bikin senyummu makin lebar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Editan foto 'Jukiwo maju capres' ini bikin senyummu makin lebar

10 Editan foto 'Jukiwo maju capres' ini bikin senyummu makin lebar

KEPONEWS.COM - 10 Editan foto 'Jukiwo maju capres' ini bikin senyummu makin lebar Kamu suka mendengarkan musik hip-hop? Kalau iya, nama Mohammad Marzuki pasti sudah tidak asing lagi di indera pendengaran dong. Lelaki kelahiran 1975 yang lebih dikenal dengan panggilan Kill The DJ in...

Kamu suka mendengarkan musik hip-hop? Kalau iya, nama Mohammad Marzuki pasti sudah tidak asing lagi di indera pendengaran dong. Lelaki kelahiran 1975 yang lebih dikenal dengan panggilan Kill The DJ ini ialah pendiri Jogja Hip Hop Foundation. Karya-karyanya tak hanya dinikmati oleh penikmat musik hip-hop dalam negeri, melainkan juga mancanegara.

Lepas dari itu, selain dikenal sebagai musisi hip-hop, Kill The DJ ini juga dikenal sebagai seniman yang nyeleneh. Aksi 'nyelenehnya' kerap kali mengundang tawa.

Kali ini melalui akun Twitter-nya, ia mengunggah sebuah potret dirinya memakai peci hitam dan kemeja putih, mirip seperti penampilan Presiden Joko Widodo. Dirinya mempersilahkan warganet yang gemar mendesain untuk mengedit atau menjadikan foto tersebut sebagai meme.

2. Dari partai kewer-kewer.

3. Udah cocok belum nih, penampilannya?

4. Beralih pekerjaan.

5. Nggak gini juga sih tagarnya.

6. Yuk, coblos Marzukic.

7. Siap melayani.

8. Epik nih~

9. Sisingkan lengan bajumu. Ayo kerja!

10. Nggak minggir, tabrak.

(fen)

Comments