10 Dialog imajiner Milea-Dilan ini bikin kamu nyengir-nyengir sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Dialog imajiner Milea-Dilan ini bikin kamu nyengir-nyengir sendiri

10 Dialog imajiner Milea-Dilan ini bikin kamu nyengir-nyengir sendiri

KEPONEWS.COM - 10 Dialog imajiner Milea-Dilan ini bikin kamu nyengir-nyengir sendiri Film Dilan 1990 baru saja tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (25/1). Dilan 1990 menjadi salah satu film yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Film yang mengadaptasi novel karya...
Loading...

Film Dilan 1990 baru saja tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (25/1). Dilan 1990 menjadi salah satu film yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Film yang mengadaptasi novel karya Pidi Baiq dengan judul yang sama ini banyak dinanti karena kesuksesan novelnya terlebih dahulu.

Tokoh Dilan yang diperankan Iqbaal eks-CJR juga jadi alasan lain mengapa film ini sangat dinantikan. Banyak yang penasaran bagaimana Iqbaal menghidupkan tokoh Dilan yang memiliki karakter cowok bandel, namun punya caranya sendiri untuk menunjukkan sisi keromantisannya ini.

Sosmed pun tidak ketinggalan ramai membicarakan film Dilan 1990, bahkan film ini sempat menjadi trending topic di Twitter. Beberapa warganet ada yang memberi ulasan dan komentarnya wacana film ini. Ada juga yang ikut meramaikan sosmed dengan mengubah dialog pada salah satu adegan film menjadi dialog-dialog imajiner sesuai khayalan mereka.

Biar nggak penasaran, berikut 10 dialog imajiner wacana Milea yang bakal bikin kamu nyengir-nyengir sendiri seperti dirangkum dari Twitter, Jumat (26/1).

1. Lah Milea-nya kenapa malah jadi ngapak begini ya?

2. Ternyata Milea seorang miliarder pemirsaaaa~

3. Nah kayak gini nih jadinya kalau Milea fans K-Pop.

4. Bebas aja deh Milea~

5. Duh ternyata Milea temennya Sule sama Andre nih hahaha.

6. Milea zaman now nih, nggak mempan digombalin...

7. Ketika Milea dan Dilan cepirit.

8. Nah lho Milea nya galak amat ya..

9. Milea peka banget nih dikodein Dilan.

10. Militer kali ah~

(pep)

Comments