10 Daftar Ikan Peliharaan Termahal, Nomor 1 Jutaan Rupiah

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

10 Daftar Ikan Peliharaan Termahal, Nomor 1 Jutaan Rupiah

10 Daftar Ikan Peliharaan Termahal, Nomor 1 Jutaan Rupiah

KEPONEWS.COM - 10 Daftar Ikan Peliharaan Termahal, Nomor 1 Jutaan Rupiah JAKARTA- Ikan menjali salah satu hewan rumah yang banyak dipelihara. Ikan di akuarium air tawar paling mudah dipelihara, kalau ingin memulai memeliharanya. Memelihara ikan ternyata bisa menjadi invest...
Loading...

JAKARTA- Ikan menjali salah satu hewan rumah yang banyak dipelihara. Ikan di akuarium air tawar paling mudah dipelihara, kalau ingin memulai memeliharanya.

Memelihara ikan ternyata bisa menjadi investasi yang berharga. Apalagi kalau kamu tertarik untuk memelihara lebih dari satu ikan sebagai hewan peliharaan.

Ini Cara Tim Evakuasi Hiu Paus di PLTU Paiton, Ternyata Butuh 4 Hari Loh!

Meskipun harganya bervariasi, ada beberapa ikan air tawar yang mempunyai nilai investasi dan cocok dipelihara di akuarium rumah. Berikut 10 ikan rumah tangga paling mahal dilansir dari The Richest, Senin (21/10/2019).

10. Wolf Cichlid - USD20 atau Rp280 Ribu

Wolf Cichlid ialah ikan berbintik emas dan hitam yang relatif murah untuk pemilik hewan peliharaan. Wolf Cichlids terkenal karena sangat proaktif terhadap manusia dan ikan lain. Jadi jangan mencoba membeli ikan lain untuk hidup bersama Wolf Cichlid.

Ikan Hias

9. Vampire Tetra - USD75 atau Rp1,05 Juta

Ikan ini ditandai dengan serangkaian giginya yang tajam dan Vampir Tetra sulit dirawat dan biasanya tidak bertahan lama di penangkaran. Ikan ini juga memakan ikan segar sebagai santapannya.

Ikan Hias

8. Pleco - USD100 atau Rp1,4 Juta

Plecos dapat berasal dari ras yang berbeda, yang memengaruhi penampilan luarnya. Meskipun terlihat seperti ikan laut air asin, sebenarnya ikan ini cocok untuk akuarium air tawar.

Viral, Drama Haru Hiu Nyasar di Kanal PLTU Paiton

Pleco yang lebih kecil seperti hidung Bristle lebih baik untuk akuarium di rumah karena ukurannya yang lebih sederhana.

Ikan Hias

Selanjutnya
Loading...

Comments