10 Cuitan warganet #recehkantwitter bikin ketawa baper sampai lebaran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Cuitan warganet #recehkantwitter bikin ketawa baper sampai lebaran

10 Cuitan warganet #recehkantwitter bikin ketawa baper sampai lebaran

KEPONEWS.COM - 10 Cuitan warganet #recehkantwitter bikin ketawa baper sampai lebaran Jagat Twitter memang terkenal dengan penghuninya yang kocak dan jokesnya yang receh. Segala permasalahan dari percintaan, kerja, dan lain-lain bakal jadi sebuah guyonan di sini. Kamu pun dijamin akan...

Jagat Twitter memang terkenal dengan penghuninya yang kocak dan jokesnya yang receh. Segala permasalahan dari percintaan, kerja, dan lain-lain bakal jadi sebuah guyonan di sini. Kamu pun dijamin akan menemukan banyak cuitan-cuitan yang bisa bikin harimu jadi lebih santai di Twitter.

Baru-baru ini hashtag #recehkantwitter jadi populer. Mulai dari yang kocak sampai bikin baper ada di sini. Bahkan ada juga cuitan yang bisa bikin kamu ketawa sekaligus baper saat membacanya. Kerennya lagi, ide-ide yang ada ini fresh dan cocok untuk jadi penghibur di kala penat.

Momen lebaran sampai kisah sepele wacana jodoh jadi topik utama dalam cuitan warganet ini. Jikalau ketagihan, kamu bisa saja menghabiskan waktu seharian hanya untuk membaca cuitan warganet yang kocak ini. Nggak percaya?

Dilansir dari banyak sekali sumber, Sabtu (9/6), ini 10 cuitan warganet wacana #recehkan twitter yang bikin baper sampai lebaran.

1. Dua-duanya mas kalau yang ini.

2. Seketika seruang kelas jadi baper semua.

3. Balada mahasiswa ya seperti ini.

4. Saya ngikut aja deh mbak ~

5. Eciye, pengalaman pribadi nih?

6. Perkenalkan namaku Mas Yadi ~

7. Kalau berbuka puasa pakai gula batu sekalian saja.

8. Mau jadi cowok seperti apa?

9. Gara-gara puasa, rumah mantan dan rumah makan padang jadi mirip.

10. Maunya jauh dari kamu ~

(gib)

Comments