10 Cuitan 'Petuah Puasa' ini bikin tersenyum lahir dan batin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Cuitan 'Petuah Puasa' ini bikin tersenyum lahir dan batin

10 Cuitan 'Petuah Puasa' ini bikin tersenyum lahir dan batin

KEPONEWS.COM - 10 Cuitan 'Petuah Puasa' ini bikin tersenyum lahir dan batin Para pengguna Twitter memang nggak pernah ada matinya, selalu ada saja banyak sekali topik yang bisa dijadikan trending topik. Apalagi ketika masuk bulan Ramadan seperti ini nih, banyak banget topik s...

Para pengguna Twitter memang nggak pernah ada matinya, selalu ada saja banyak sekali topik yang bisa dijadikan trending topik. Apalagi ketika masuk bulan Ramadan seperti ini nih, banyak banget topik seputar puasa yang bisa jadi hiburan tersendiri.

Dari pembahasan yang super serius sampai bikin cengar-cengir pun ada. Butuh petuah-petuah yang bisa bikin puasa kamu makin afdol? Ada nih banyak. Tapi bukannya membawa ke "jalan yang benar", petuah-petuah dari netizen ini justru bikin lucunya bikin tersenyum lahir dan batin.

Dari mulai petuah yang bikin kesel, ngakak sampai baper pun ada. Nah, biar nggak makin penasaran, yuk langsung simak sepuluh cuitan 'Petuah Puasa' di bawah ini seperti dilansir dari banyak sekali akun Twitter, Selasa (5/6). Siap tersenyum lahir dan batin ya?

1. Ini Petuah Puasa yang selalu ada di setiap bulan Ramadan nih.

2. Yang namanya doa harus diamini ya kan~

3. Kok sedikit kesel ya baca petuahnya~

4. Apalagi di tambah es kelapa muda, jangan pokoknya ya!

5. Tuh dengerin, pakai piring plastik aja.

6. Oke siap!

7. Siapa nih yang suka menerapkan teori kayak gini?

8. Jadi bubur ayam dong?

9. Betul sekali, diabetes misalnya~

10. Sambil menyelam minum air nih.

(red)

Comments