10 Cuitan lucu larangan pakai narkoba ini malah bikin baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Cuitan lucu larangan pakai narkoba ini malah bikin baper

10 Cuitan lucu larangan pakai narkoba ini malah bikin baper

KEPONEWS.COM - 10 Cuitan lucu larangan pakai narkoba ini malah bikin baper Bahaya narkoba pastinya sudah tak perlu untuk diragukan lagi. Sayangnya, penyalahgunaan obat-obatan terlarang makin marak di banyak sekali negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Banyak pengguna...
Loading...

Bahaya narkoba pastinya sudah tak perlu untuk diragukan lagi. Sayangnya, penyalahgunaan obat-obatan terlarang makin marak di banyak sekali negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Banyak pengguna narkoba ini yang awalnya tergoda merasakan kesenangan sesaat atau sebagai pelarian dari masalah yang dihadapi.

Banyak dari para pengguna narkoba yang tak menyadari bahwa efek dari narkoba dapat merusak kesehatan secara fisik dan kejiwaan. Untuk menanggulangi hal tersebut banyak kampanye pelarangan narkoba yang dilakukan. Bahkan saat ini banyak spanduk atau poster yang bergelantungan di jalan raya untuk mengingatkan wacana larangan memakai narkoba.

Usaha pelarangan tersebut ternyata tak hanya dilakukan melalui baliho-baliho di jalan raya saja. Saat ini banyak orang atau instansi terkait yang memanfaatkan teknologi digital untuk menggalakkan pelarangan narkoba. Caranya pun berbeda-beda, mulai dari sindiran, video pendek, hingga cuitan-cuitan lucu yang justru pesannya bikin auto baper.

Salah satu pengguna Twitter dengan nama akun @andihiyat melakukan kampanye pelarangan narkoba dengan cara yang tak biasa. Ia mencoba mengaitkan bahaya narkoba dengan perasaan hati saat dilanda kasmaran.

Nah berikut rangkum beberapa cuitan lucu larangan pakai narkoba yang malah bikin baper dari banyak sekali sumber, Jumat (15/3).

1. Jadi mending nggak usah merogoh kocek dalam untuk bisa merasakan melayang kan.

Cuitan lucu larangan pakai narkoba © 2019

foto: Twitter/@andihiyat

2. Tapi jangan mau ya kalau dibohongin.

Cuitan lucu larangan pakai narkoba © 2019

foto: Twitter/@rosisanii

3. Daripada pakai narkoba mending bayangin senyumnya aja kan.

Cuitan lucu larangan pakai narkoba © 2019

foto: Twitter/@artajoys

4. Kalau ini lebih bahaya dari narkoba dong.

Cuitan lucu larangan pakai narkoba © 2019

foto: Twitter/@anndikafs

5. Kampanye larangan sekaligus kode keras buat si doi nih.

Cuitan lucu larangan pakai narkoba © 2019

foto: Twitter/@mrndalstr

6. Senyum manis ternyata juga bikin candu.

Cuitan lucu larangan pakai narkoba © 2019

foto: Twitter/@waheksaputra

7. Dideketin aja udah bisa melayang, jadi nggak usah deh pakai narkoba.

Cuitan lucu larangan pakai narkoba © 2019

foto: Twitter/@astinopiantiee

8. Buat yang suka ngechat, ternyata itu bisa buat orang melayang loh.

Cuitan lucu larangan pakai narkoba © 2019

foto: Twitter/@CristiMonicaY

9. Masa iya lihat senyum aja bisa buat jatuh cinta.

Cuitan lucu larangan pakai narkoba © 2019

foto: Twitter/@faaar1d

10. Nah, jadi mending nggak usah lagi deh pakai narkoba karena banyak kesenangan yang bisa kita dapatkan dari sesama manusia.

Cuitan lucu larangan pakai narkoba © 2019

foto: Twitter/@nonfina_

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments