10 Cuitan kocak 'susahnya jadi orang Indonesia', apa-apa salah deh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Cuitan kocak 'susahnya jadi orang Indonesia', apa-apa salah deh

10 Cuitan kocak 'susahnya jadi orang Indonesia', apa-apa salah deh

KEPONEWS.COM - 10 Cuitan kocak 'susahnya jadi orang Indonesia', apa-apa salah deh Suka ngerasa serba salah nggak sih kalau menghadapi para dunia maya? Adanya sosmed memang mempermudahkan sebagian orang untuk melihat keberadaan atau apa yang sedang dirasakan orang lain hanya melalui...

Suka ngerasa serba salah nggak sih kalau menghadapi para dunia maya? Adanya sosmed memang mempermudahkan sebagian orang untuk melihat keberadaan atau apa yang sedang dirasakan orang lain hanya melalui postingan di banyak sekali sosmed.

Tapi terkadang dari postingan tersebut bisa menimbulkan beragam persepsi dari yang lainnya. Misalnya nih, lagi posting foto piknik dibilang stok lama, jujur wacana sesuatu dibilang lagi bohong. Pernah nggak nih ngalamin yang kayak gini?

Pengalaman serba salah macam itu juga dialami oleh para penghuni Twitter nih. Mereka beramai-ramai meninggalkan cuitan kocak perihal pengalaman serba salah di thread Twitter milik akun @seterahdeh. Kalau baca ini jadi berasa susahnya jadi orang Indonesia, apa-apa salah.

Penasaran kan kayak gimana cuitan kocak mereka? Nih, langsung simak sepuluh cuitan kocak susahnya orang Indonesia yang serba salah, dirangkum dari Twitter, Jumat (13/4)

1. Gini nih kalau kawat ciki dikasih nyawa emang suka nggak percayaan.

2. Emang nih, banyak yang suka begini.

3. Emang jomblo nggak boleh piknik nih?

4. Niat baik memang nggak selalu tersampaikan, sabar ya mas.

5. Serah lu lah ndro, serah dah ah.

6. Kasih tau temen lu yang suka bilang begini nih.

7. Penjelasan emang nggak selamanya bisa diterima. Serba salah kan jadinya.

8. Duh, pusing pala dedek kalau sudah begini.

9. Gimana nih nanggepinnya kalau ketemu yang begini?

10. Padahal jalan-jalan belum tentu ngeluarin uang kan ya guys~

(del)

Comments