10 Cosplayer cantik ini curi perhatian di Winter Wonfes Jepang 2017

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Cosplayer cantik ini curi perhatian di Winter Wonfes Jepang 2017

10 Cosplayer cantik ini curi perhatian di Winter Wonfes Jepang 2017

KEPONEWS.COM - 10 Cosplayer cantik ini curi perhatian di Winter Wonfes Jepang 2017 Buat kamu yang belum tahu, baru-baru ini di Jepang telah digelar festival model kit yang bertajuk Japan Winter Wonder Festival. Winter Wonfes ini merupakan event model kit dan figurin terbesar di duni...

Buat kamu yang belum tahu, baru-baru ini di Jepang telah digelar festival model kit yang bertajuk Japan Winter Wonder Festival. Winter Wonfes ini merupakan event model kit dan figurin terbesar di dunia, lho.

Bisa dikatakan bahwa festival yang satu ini ialah surganya para otaku. Otaku sendiri ialah istilah bahasa Jepang yang digunakan untuk menyebut orang yang betul-betul menekuni hobi mereka. Semenjak paruh kedua dekade 1990-an, istilah otaku mulai dikenal di luar Jepang untuk menyebut penggemar berat subkultur asal Jepang seperti anime dan manga.

Nah, Winter Wonfes ini dimulai semenjak tahun 1984. Nggak cuma menampilkan para cosplayer yang akan membuat berdecak kagum, di event ini juga menjual banyak sekali macam action figure dari anime dan game terkenal. Yang dijual pun bukan hanya barang-barang buatan produsen pro tapi juga barang-barang buatan amatir.

Kali ini, udah menghimpun dari hashtag #wf2017w di Twitter, Rabu (22/2), foto-foto dari para cosplayer yang mengisi festival ini dan sukses menarik perhatian para pengunjung. Cek, yuk!


1. Ini nih salah satunya.

2. Duh, cantik-cantik ya...

3. Lagi upacara, Neng? Kok, pakai hormat segala?

4. Wow, senjatanya!

5. Bidadari, nih.

6. Imut abis.

7. Total banget ya, persiapan mereka buat dandan jadi cosplayer.

8. Hayo ini cosplay jadi apa?

9. Bawa apa itu, Neng?

10. Jadi ingin ke Jepang tahun depan buat nonton Winter Wonfes ini, ya?

(tin)

Comments