10 Chat WA lucu cara ngeles ke gebetan, kocak abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Chat WA lucu cara ngeles ke gebetan, kocak abis

10 Chat WA lucu cara ngeles ke gebetan, kocak abis

KEPONEWS.COM - 10 Chat WA lucu cara ngeles ke gebetan, kocak abis Perkara mencari pasangan memang nggak mudah. Banyak hal yang harus kamu lakukan dan kamu usahakan. Selain kamu harus mencari dan berkenalan, kamu juga harus berkomunikasi secara intens supaya gebetan...

Perkara mencari pasangan memang nggak mudah. Banyak hal yang harus kamu lakukan dan kamu usahakan. Selain kamu harus mencari dan berkenalan, kamu juga harus berkomunikasi secara intens supaya gebetan nggak menghilang.

Kalau zaman sekarang sih, komunikasi ini lebih mudah karena banyak software yang menyokong. Salah satunya adalah software WhatsApp. Biasanya orang-orang menjalani PDKT dengan software pesan digital ini. Bahkan, ada juga yang nembak gebetannya melalui software ini lho.

Tapi nggak semua PDKT yang dilakukan melalui software ini berlangsung mulus. Ada juga yang harus sampai ngeles ke gebetan supaya PDKT tetap jalan. Selain itu, kalau kamu tertolak sama gebetan, biasanya ide buat ngeles ada-ada saja nih.

Dihimpun dari akun Instagram @awreceh.id, Senin (6/4), berikut 10 chat WA lucu cara ngeles ke gebetan yang kocak abis.

1. Kalau kangen bilang aja, nggak usah pakai ngeles segala.

chat WA cara ngeles ke gebetan © 2020 instagram.com

2. Ngeles dikit lah biar nggak nerima gebetan gitu aja.

chat WA cara ngeles ke gebetan © 2020 instagram.com

3. Nah kan, ada-ada aja memang alasan kalau ditembak cowok.

chat WA cara ngeles ke gebetan © 2020 instagram.com

4. Begitu ditanyain ngelesnya bisa aja nih, bikin kesel deh.

chat WA cara ngeles ke gebetan © 2020 instagram.com

5. Biasanya cowok kalau dingambekin ngelesnya bisa aja.

chat WA cara ngeles ke gebetan © 2020 instagram.com

6. Pokoknya gebetan jangan sampai lepas, ada-ada aja ide kreatifnya.

chat WA cara ngeles ke gebetan © 2020 instagram.com

7. Hmm, beginilah cara ngeles biar nggak tertolak sama gebetan.

chat WA cara ngeles ke gebetan © 2020 instagram.com

8. Memang nyesek ya kalau ternyata gebetan nggak nge-chat kita.

chat WA cara ngeles ke gebetan © 2020 instagram.com

9. Cara ngeles paling gampang kalau ketahuan chat sama pacar gebetan.

chat WA cara ngeles ke gebetan © 2020 instagram.com

10. Kalau udah ditolak ada aja cara ngelesnya tuh.

chat WA cara ngeles ke gebetan © 2020 instagram.com

Recommended By Editor

Comments