10 Chat lucu teman ngasih saran ini endingnya kocak abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Chat lucu teman ngasih saran ini endingnya kocak abis

10 Chat lucu teman ngasih saran ini endingnya kocak abis

KEPONEWS.COM - 10 Chat lucu teman ngasih saran ini endingnya kocak abis Kehadiran sahabat bakal bikin hari kamu semakin berwarna. Sahabat merupakan sosok yang bakal kamu mintai bantuan saat membutuhkan. Karenanya, kamu sebaiknya selalu menjaga hubungan baik dengan sahabat...

Kehadiran sahabat bakal bikin hari kamu semakin berwarna. Sahabat merupakan sosok yang bakal kamu mintai bantuan saat membutuhkan.

Karenanya, kamu sebaiknya selalu menjaga hubungan baik dengan sahabat. Tanpa mereka, kamu sulit untuk menghadapi permasalahan dalam keseharian.

Salah satu cara menjaga pertemanan adalah dengan tetap berkomunikasi. Kalau zaman sekarang, komunikasi ini menjadi lebih mudah dengan kehadiran sosmed. Kamu cukup saling chattingan melalui software berkirim pesan, menyebarkan cerita satu sama lain dan sebagainya.

Nah, tapi kadang ada yang unik dari komunikasi melalui sosmed ini. Nggak jarang, antara kamu dan sahabat terjadi kesalahpahaman lho. Ya, pesan yang kamu maksud belum tentu tersampaikan pada sahabat. Belum lagi kalau sahabat kamu iseng banget balesin chat kamu dengan nyeleneh abis.

Seperti deretan chat lucu waktu sahabat ngasih saran yang dihimpun dari akun Instagram @awreceh.id, Senin (29/6). Kocak abis.

1. Kalau minta saran sahabat jangan sampai bikin resah deh.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

2. Hati-hati ya tikungan sahabat nih lebih tajam daripada Kelok Sembilan.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

3. Memang kadang minta saran sahabat tuh merupakan sebuah kesalahan.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

4. Saran sahabat memang selalu bikin pengin geleng kepala.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

5. Kalau kayak gini kamu pengen nimpuk sahabat nggak sih?

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

6. Memang kadang perkataan sahabat bisa bikin kamu salah tangkap.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

7. Siapa yang nggak emosi kalau tanya tapi endingnya begini?

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

8. Memang kadang mau ngerjain sahabat tapi malah salah konsep.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

9. Kamu pasti punya sahabat yang kadang bikin kaget kan?

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

10. Awalnya cuma minta rekomendasi film, tapi endingnya nggak terduga.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

Recommended By Editor

Comments