10 Chat lucu pembeli online shop nggak nyambung ini kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Chat lucu pembeli online shop nggak nyambung ini kocak

10 Chat lucu pembeli online shop nggak nyambung ini kocak

KEPONEWS.COM - 10 Chat lucu pembeli online shop nggak nyambung ini kocak Ada saja drama yang terjadi dalam transaksi jual beli online. Apalagi semakin ke sini, pelanggan maupun penjual online shop makin banyak. Banyak tabiat unik yang seringkali ditunjukkan pembeli maupun...

Ada saja drama yang terjadi dalam transaksi jual beli online. Apalagi semakin ke sini, pelanggan maupun penjual online shop makin banyak. Banyak tabiat unik yang seringkali ditunjukkan pembeli maupun penjualnya. Nggak heran deh, kalau setiap hari banyak drama jual beli online yang bisa kamu temui di sosmed.

Entah sengaja atau tidak, pembeli online shop memang kadang suka aneh-aneh. Apalagi kalau sudah menyangkut permintaan aneh atau chat yang nggak nyambung abis.

Ya, kadang-kadang ada pembeli online shop yang suka ngechat nggak jelas nih. Awalnya sih tanya barang, tapi ujung-ujungnya nggak nyambung.

Kadang pembeli ini malah membahas yang lain, atau malah ngerjain penjual online shop nih. Bukannya beli, tapi ending-nya malah bikin nggak ngerti. Kalau sudah begini, penjual online shop pasti dibuat kesal karenanya.

Dihimpun dari akun Instagram @drama_olshop pada Minggu (2/8), berikut 10 chat lucu pembeli online shop nggak nyambung yang kocak abis.

1. Jadi pengennya gimana nih, kok chatnya nggak ada yang nyambung.

2. Kenapa nggak tanya ke yang jualan kosmetik atau skincare aja ya?

3. Gini nih, kalau dapat pembeli online shop yang nggak nyambung.

4. Jawabannya sih, nggak ada korelasinya sama online shop.

5. Nah kan, udah ditanggapin beneran malah pembelinya nggak fokus nih.

Comments