10 Chat lucu pacaran di e-commerce ini bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Chat lucu pacaran di e-commerce ini bikin tepuk jidat

10 Chat lucu pacaran di e-commerce ini bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 10 Chat lucu pacaran di e-commerce ini bikin tepuk jidat Berkat kemajuan teknologi, berkomunikasi dengan orang lain kini jauh lebih mudah dan cepat. Hanya modal smartphone dan jaringan internet, kamu sudah bisa berkomunikasi meski terpisah jarak dan waktu....

Berkat kemajuan teknologi, berkomunikasi dengan orang lain kini jauh lebih mudah dan cepat. Hanya modal smartphone dan jaringan internet, kamu sudah bisa berkomunikasi meski terpisah jarak dan waktu.

Pada era modern ini biasanya komunikasi dilakukan lewat software pesan singkat. Tak hanya mudah, software chat singkat ini umumnya mempunyai banyak sekali fasilitas dan layanan, sehingga kamu bisa mengirim foto, rekaman suara, hingga dokumen.

Saling berkomunikasi lewat software chat singkat sudah jadi hal lumrah bagi kebanyakan orang saat ini. Bahkan seringkali media komunikasi ini jadi cara untuk tetap terhubung dengan orang tersayang seperti pacar.

Jikalau pacaran lewat software chatting sudah biasa, tapi pernah nggak sih kamu pacaran lewat fasilitas chat yang ada di software e-commerce? Kalau belum, baiknya kamu cek dulu 10 chat lucu pacaran di e-commerce berikut ini seperti dilansir dari Twitter, Selasa (27/5).

1. Namanya juga pacaran di ruang chat e-commerce, ya nggak salah dong kalau sambil lihat-lihat panci.

pacaran di e-commerce © 2020

2. Saking banyaknya software yang punya fasilitas chat, akhirnya dimanfaatin jadi tempat pacaran deh.

pacaran di e-commerce © 2020

3. Fungsi lain fasilitas chat di e-commerce, bisa jadi tempat modus antimainstream.

pacaran di e-commerce © 2020

4. Diblokir sama pacar pas lagi berantem? Fasilitas chat e-commerce bisa jadi solusinya. Monggo dicoba~

pacaran di e-commerce © 2020

5. Mau hubungan sama pacar nggak gitu-gitu aja? Boleh dicoba nih chatting lewat e-commerce.

pacaran di e-commerce © 2020

6. Eits, ternyata pacaran di e-commerce sudah biasa. Yang luar biasa ialah mutusin pacar lewat fasilitas chat e-commerce. Antimainstream abis!

pacaran di e-commerce © 2020

7. Selain pacaran dan mutusin pacar, nggak ada salahnya ngobrolin tugas sekolah atau kuliah di e-commerce.

pacaran di e-commerce © 2020

8. Kira-kira bakal diblokir sama e-commercenya nggak ya?

pacaran di e-commerce © 2020

9. Hidup lu belum gereget kalau belum pernah dichat guru lewat e-commerce.

pacaran di e-commerce © 2020

10. Curhat sambil belanja online nih judulnya.

pacaran di e-commerce © 2020

Recommended By Editor

Comments