10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis

Trending

Fun / Trending

10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis

10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis

KEPONEWS.COM - 10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis Ngomongin soal chat lucu yang sering dibagikan di sosmed, ada juga nih chat lucu gagal paham yang bikin ngakak. Kayak apa sih chat lucu gagal paham yang sampe bikin kesel yang ngebacanya juga?Akun ins...
Loading...
10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis
Ngomongin soal chat lucu yang sering dibagikan di sosmed, ada juga nih chat lucu gagal paham yang bikin ngakak. Kayak apa sih chat lucu gagal paham yang sampe bikin kesel yang ngebacanya juga?

Akun instagram @awreceh.id membagikan screenshot chat obrolan gagal paham yang kocaknya receh abis.


Berikut 10 chat lucu 'gagal paham' yang dihimpun dari akun instagram @awreceh.id.

1. Emang UI buka cabang di Surabaya ya?

10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis
2. Efek kebanyakan micin kali
10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis
3. Supir gocar paling manja syalala
10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis
4. Minta dibawain marchingband katanya
10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis
5. Warna abu abu buntut toket kayak gimana ya?
10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis
6. Klimis kali pak
10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis
7. The jak mania sejati nih
10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis
8. Kalo ngisi bendungan bisa ngambil S2 dulu mbaknya
10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis
9. Anak diego nih
10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis
10. Casan balikin makanya!
10 Chat Lucu 'Gagal Paham' yang Kocaknya Receh Abis

tags: chat lucu gagal paham

Loading...

Comments