10 Chat lucu driver ojek online nurutin kata pelanggan, kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Chat lucu driver ojek online nurutin kata pelanggan, kocak

10 Chat lucu driver ojek online nurutin kata pelanggan, kocak

KEPONEWS.COM - 10 Chat lucu driver ojek online nurutin kata pelanggan, kocak Layanan ojek online kini menjadi primadona lantaran kemudahan dan kecepatan dalam memesan alat transportasi yang ditawarkannya. Ojek online telah memudahkan masyarakat untuk bermobilisasi. Nggak heran...

Layanan ojek online kini menjadi primadona lantaran kemudahan dan kecepatan dalam memesan alat transportasi yang ditawarkannya. Ojek online telah memudahkan masyarakat untuk bermobilisasi. Nggak heran kalau pengguna ojek online ini semakin banyak dari waktu ke waktu.

Tak hanya itu, ojek online juga semakin menarik dengan banyak sekali kisah unik yang terjadi antara driver dan pelanggannya. Setiap hari, ada saja hal-hal unik yang terjadi dalam kehidupan ojek online. Mulai dari kisah mengharukan hingga kisah yang absurd dan lucu abis.

Kelucuan driver ojek online ini juga terlihat dalam percakapannya dengan pelanggan. Terkadang driver dan pelanggan beradu gombalan, kadang mereka juga saling beradu pantun nih.

Selain itu, tingkah driver maupun pelanggan juga kadang bikin ketawa. Apalagi saat driver ojek online nurutin kata pelanggan yang endingnya nyeleneh. Penasaran seperti apa kelucuannya?

Dirangkum dari akun Instagram @newdramaojo.id dan banyak sekali sumber lainnya pada Minggu (8/12), berikut 10 chat lucu driver ojek online ketika nurutin kata pelanggan.

1. Drivernya nggak salah nih, soalnya sama pelanggan emang disuruh nyantai.

driver ojek online nurutin pelanggan © 2019 instagram.com

2. Patut dicontoh nih, driver ojek online satu ini soal permintaan pelanggan yang aneh-aneh.

driver ojek online nurutin pelanggan © 2019 instagram.com

3. Ketika driver ojek online diminta buat pantun, gampang banget lah.

driver ojek online nurutin pelanggan © 2019 instagram.com

4. Driver ojek onlinenya disuruh merangkap jadi tukang bubur nih.

driver ojek online nurutin pelanggan © 2019 instagram.com

5. Padahal sudah berusaha menuruti untuk cepat, eh tetep diprotes.

driver ojek online nurutin pelanggan © 2019 instagram.com

6. Jadi sebenernya pelanggan ini maunya gimana deh?

driver ojek online nurutin pelanggan © 2019 instagram.com

7. Karena ngikutin kata pelanggan buat garuk mata.

driver ojek online nurutin pelanggan © 2019 instagram.com

8. Nah kan, makanya jangan mulai bercandain driver ojek online nih.

driver ojek online nurutin pelanggan © 2019 instagram.com

9. Sungguh orderan yang pastinya bikin driver ojek online ngelus dada.

driver ojek online nurutin pelanggan © 2019 instagram.com

10. Ketika pelanggan nggak mau dipanggil ibu oleh driver.

driver ojek online nurutin pelanggan © 2019 instagram.com

Recommended By Editor

Comments