10 Cara penyajian makanan ini bikin kamu nggak jadi lapar

Unik

Ragam / Unik

10 Cara penyajian makanan ini bikin kamu nggak jadi lapar

10 Cara penyajian makanan ini bikin kamu nggak jadi lapar

KEPONEWS.COM - 10 Cara penyajian makanan ini bikin kamu nggak jadi lapar Penyajian makanan menjadi hal krusial. Untuk membuat makanan terlihat menarik, biasanya para chef akan menyajikan di atas piring yang indah. Pada umumnya piring besar dengan hiasan berupa buah dan say...
Loading...

Penyajian makanan menjadi hal krusial. Untuk membuat makanan terlihat menarik, biasanya para chef akan menyajikan di atas piring yang indah. Pada umumnya piring besar dengan hiasan berupa buah dan sayur jadi pilihan.

Penyajian makanan ini menjadi penilaian lebih bagi para pecinta masakan. Semakin unik makanan disajikan, maka kualitas makanan juga diakui. Nggak heran dalam beberapa kontes makanan, cara penyajian makanan jadi nilai tambah.

Sayangnya nggak semua orang menaruh perhatian lebih pada cara penyajian makanan. Beberapa restoran menyajikan makanannya dengan tampilan yang aneh. Bukannya membuat orang nafsu makan, cara penyajian makanan itu bikin tidak jadi lapar.

Berikut contoh penyajian makanan yang aneh dilansir dari akun Instagram @totallygourmet.

1. Kira-kira pembeli makanan ini kaget nggak ya kalau penyajiannya seperti ini?

Totally Gourmet © Instagram/@totallygourmet

2. Yang mau makan ini bakal kaget nggak ya?

Totally Gourmet © Instagram/@totallygourmet

3. Nggak jadi makan malah digunakan mainan.

Totally Gourmet © Instagram/@totallygourmet

4. Makanan apa ya kira-kira ini?

Totally Gourmet © Instagram/@totallygourmet

5. Kalau makanannya ditata seperti ini, kamu masih doyan?

Totally Gourmet © Instagram/@totallygourmet

6. Bentuk makanan ini ambigu banget ya.

Totally Gourmet © Instagram/@totallygourmet

7. Kuenya sih lezat, tapi kok disajikan di atas kaki.

Totally Gourmet © Instagram/@totallygourmet

8. Kalau makan kayak gini sih jadi auto mual deh.

Totally Gourmet © Instagram/@totallygourmet

9. Kuenya seperti dibalut sepatu.

Totally Gourmet © Instagram/@totallygourmet

10. Ngeri juga penyajian makanan yang ini.

Totally Gourmet © Instagram/@totallygourmet

RECOMMENDED
Loading...
Loading...

Comments