10 Cara absurd cowok atasi masalah, kepepet jadi Tom Cruise nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Cara absurd cowok atasi masalah, kepepet jadi Tom Cruise nih

10 Cara absurd cowok atasi masalah, kepepet jadi Tom Cruise nih

KEPONEWS.COM - 10 Cara absurd cowok atasi masalah, kepepet jadi Tom Cruise nih Sebagai gender yang dipercaya bisa menjadi kepala rumah tangga, cowok tentunya akan mempunyai cara-cara unik dalam memberi solusi dan menyelesaikan masalah. Bahkan, seringkali ide-ide absurd muncul di...

Sebagai gender yang dipercaya bisa menjadi kepala rumah tangga, cowok tentunya akan mempunyai cara-cara unik dalam memberi solusi dan menyelesaikan masalah. Bahkan, seringkali ide-ide absurd muncul di kepala mereka saat berada dalam posisi terjepit atau kepepet.

Tetapi, kebanyakan ide yang mereka lakukan nggak semuanya berjalan lancar. Biasanya ide absurd ini justru tidak bisa menyelesaikan masalah, tetapi malah menambah masalah baru. Untuk itu daripada menambah hal yang sangat tidak diinginkan lebih baik kamu mencoba untuk meminta bantuan orang lain saja.

Dikutip dari Brightside, Senin (6/8), terkadang ada beberapa cara cowok bisa menyelesaikan solusi ala Tom Cruise di film Mission Imposible yang ternyata nggak berhasil. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Borong apa gimana nih?

2. Kerjasama yang cukup ciamik.

3. Nggak kelihatan penumpangnya..

4. Pengen dipinjamin helm aja nggak nih?

5. Oke, Ethan Hunt banget.

6. Ngeri-ngeri sedap.

7. Duh, yang ini juga.

8. Waduh, ngeri banget nggak nih..

9. Itu stabil nggak papannya?

10. Wah, baik.

(del)

Comments