10 Bukti Adanya Mesin Waktu di Dunia Nyata

Unik

Ragam / Unik

10 Bukti Adanya Mesin Waktu di Dunia Nyata

10 Bukti Adanya Mesin Waktu di Dunia Nyata

KEPONEWS.COM - 10 Bukti Adanya Mesin Waktu di Dunia Nyata Banyak yang tidak percaya bahwa mesin waktu itu ada atau sudah pernah diciptakan di dunia, tapi secara ilmiah menlintasi atau menjejalah ruang waktu itu mungkin bisa dilakukan. Setidaknya itulah menur...


Banyak yang tidak percaya bahwa mesin waktu itu ada atau sudah pernah diciptakan di dunia, tapi secara ilmiah menlintasi atau menjejalah ruang waktu itu mungkin bisa dilakukan. Setidaknya itulah menurut Teori Relativitas Umum yang dicetuskan oleh Albert Einstein.

Dikatakan, mesin waktu itu bisa membuat seseorang bisa pergi ke masa depan atau kembali ke masa lalu. Tapi sejauh ini, belum ada orang maupun kelompok tertentu yang mengklaim atau memiliki mesin waktu secara nyata.

Tapi, biarpun begitu, ada beberapa foto dan video yang diklaim menjadi bukti nyata seseorang telah melakukan perjalanan melintasi waktu yang diambil secara tidak sengaja. Lantas, seperti apa foto bukti adanya mesin waktu tersebut? Berikut ulasannya seperti yang dikutip dari wowasiknya.com.

1. Ada Logam Berbentuk Jam Tangan Merek Swiss di Kuburan China Yang Berusia 400 Tahun


Para Arkeolog asal China berhasil menemukan sebuah peti mati di kuburan Si Qong yang diperkirakan sudah berusia 400 tahun pada bulan Desember 2008 silam.

Ketika peti mati tersebut di bersihkan dari bongkahan tanah, mereka secara tidak sengaa menemukan sebuah logam kecil yang sangat mirip dengan jam tangan. Jam tangan tersebut menunjukan pukul 10.06 dan anehnya dibalik jam tangan tersebut terdapat goresan pena SWISS.

Banyak orang berspekulasi dan menduga ini merupakan ulah orang yang telah berhasil melintasi waktu ke masa lalu dengan mengunakan mesin waktu kemudian meletakan jam tangan tersebut di peti mati tersebut.

Pages: 1 2 3 4 5

Comments