10 Benda salah tempat ini bikin auto mikir keras

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Benda salah tempat ini bikin auto mikir keras

10 Benda salah tempat ini bikin auto mikir keras

KEPONEWS.COM - 10 Benda salah tempat ini bikin auto mikir keras Segala sesuatu yang kamu lakukan mestinya harus melewati perhitungan yang matang. Apalagi saat kamu harus mengambil keputusan yang krusial, kayaknya butuh banyak banget pertimbangan. Kamu pasti nggak...

Segala sesuatu yang kamu lakukan mestinya harus melewati perhitungan yang matang. Apalagi saat kamu harus mengambil keputusan yang krusial, kayaknya butuh banyak banget pertimbangan. Kamu pasti nggak mau kan kalau pada akhirnya menyesali hal yang terlanjur terjadi?

Sebenarnya, nggak cuma keputusan krusial saja yang butuh perhitungan matang. Setiap hal sederhana yang kamu lakukan juga butuh pertimbangan. Misalnya saja saat kamu mau memasang benda-benda tertentu nih. Baik di rumah maupun di tempat umum, saat memasang benda kamu harus mempunyai perhitungan matang.

Jangan sampai kalau sudah dipasang, eh ternyata malah salah tempat. Bukannya mempunyai nilai guna, endingnya malah bikin tepuk jidat. Ya, benda yang dipasang salah tempat memang kadang bikin gagal paham deh. Seperti deretan benda berikut ini.

Dihimpun dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (7/8), berikut 10 benda salah tempat yang bikin auto mikir keras.

1. Mungkin buat olahraga para petani kalau lagi bosan bercocok tanam.

benda salah tempat © 2020 instagram.com

benda salah tempat- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

2. Memang kadang memasang benda itu perlu pemikiran yang matang.

benda salah tempat © 2020 instagram.com

benda salah tempat- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

3. Jangan sampai bendanya ada tapi tidak berguna karena salah tempat, ya.

benda salah tempat © 2020 instagram.com

benda salah tempat- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

4. Kalau kayak gini yang harus mengalah proyektor atau kipas angin?

benda salah tempat © 2020 instagram.com

benda salah tempat- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

5. Kadang orang memang suka coba-coba kalau soal memasang barang.

benda salah tempat © 2020 instagram.com

benda salah tempat- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

6. Begini kalau kamu memasang sesuatu tapi kurang perhitungan.

benda salah tempat © 2020 instagram.com

benda salah tempat- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

7. Ya ada sih gerbangnya, tapi kayaknya nggak ada fungsinya nih.

benda salah tempat © 2020 instagram.com

benda salah tempat- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

8. Wah, cara nempelinnya kira-kira pakai apa ya kok bisa begini?

benda salah tempat © 2020 instagram.com

benda salah tempat- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

9. Penampakannya aneh banget nih, kayaknya klosetnya salah tempat deh.

benda salah tempat © 2020 instagram.com

benda salah tempat- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

10. Mungkin memang pemilik benda ini sedang ingin menyatu dengan alam.

benda salah tempat © 2020 instagram.com

benda salah tempat- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

Recommended By Editor

Comments