10 Benda pecah belah berbentuk anatomi manusia ini keren abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Benda pecah belah berbentuk anatomi manusia ini keren abis

10 Benda pecah belah berbentuk anatomi manusia ini keren abis

KEPONEWS.COM - 10 Benda pecah belah berbentuk anatomi manusia ini keren abis Cara penyajian merupakan unsur yang meningkatkan keistimewaan sebuah makanan atau minuman. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang memilih benda pecah belah seperti mangkuk, gelas atau piring cantik...

Cara penyajian merupakan unsur yang meningkatkan keistimewaan sebuah makanan atau minuman. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang memilih benda pecah belah seperti mangkuk, gelas atau piring cantik yang enak dipandang mata. Selain indah, segi keunikan benda pecah belah juga penting agar makanan atau minuman tersaji secara spesial.

Salah seorang seniman dari Israel memberikan benda pecah belah untuk menyajikan makanan atau minuman yang berbeda dari yang lain. Ialah Ronit Baranga, seniman yang membuat benda pecah belah bertema 'antara hidup dan mati'. Karyanya tersebut berbentuk tangan, mulut dan anggota tubuh manusia lain. Kalau diamati lebih dalam, benda pecah belah buatan Ronit seakan hidup dengan hiasan dan tema anatomi tersebut. Karya Ronit membuat banyak orang kagum. Alhasil banyak dipajang di museum deh. Nah yuk kita lihat bagaimana sih penampakan benda pecah belah berbentuk anatomi ini. Berikut fotonya dilansir dari akun instagram pribadi Ronit yakni @ronitbaranga (25/10).

1. Ada kepala keluar dari mangkuk sup.

2. Satu set cangkir dan piring. Mulut ditengah cangkir menarik perhatian.

3. Satu set cangkir teh. Ronit menamai karyanya ini sebagai 'cangkir berlari'.

4. Satu set cangkir dan piring. Unik ya perpaduan lukisan buah dan bentuk mulut di tengah cangkir dan piring.

5. Ronit ini memang didominasi dengan bentuk mulut. Untuk jenis mangkuk air saja ada yang berhias mulut menjulurkan lidah, melongo, dan menganga.

6. Mangkuk sayur ini unik, ada patung bayi di dalamnya. Mangkuk sayur ini pun bergabung dengan pantat patung ibu.

7. Satu set piring ,mulut dan jari. Nikamti sensasi makan dengan jari dan mulut.

8. Mangkuk ini unik, memiliki jari-jari sebagai penyangga.

9. Kamu minum dari cangkir apa kamu diminum cangkir?

10. Artsy banget nih, piring cantik dengan perpaduan bunga dan mulut menganga.

(nng)

Comments