10 Beda gaya Arbani Yasiz & Rayn Wijaya 'Roman Picisan', ganteng mana?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Beda gaya Arbani Yasiz & Rayn Wijaya 'Roman Picisan', ganteng mana?

10 Beda gaya Arbani Yasiz & Rayn Wijaya 'Roman Picisan', ganteng mana?

KEPONEWS.COM - 10 Beda gaya Arbani Yasiz & Rayn Wijaya 'Roman Picisan', ganteng mana? Drama televisi bertajuk Roman Picisan hadir menemani waktu istirahatmu mulai pukul 18.00 WIB. Sinetron bertema kisah percintaan masa SMA ini menjadi salah satu drama televisi terbaik yang dinantikan p...

Drama televisi bertajuk Roman Picisan hadir menemani waktu istirahatmu mulai pukul 18.00 WIB. Sinetron bertema kisah percintaan masa SMA ini menjadi salah satu drama televisi terbaik yang dinantikan penikmatnya.

Tayang perdana pada 18 Februari lalu, Roman Picisan menampilkan deretan selebriti muda berbakat, diantaranya Arbani Yasiz, Rayn Wijaya, Adinda Azani, dan masih banyak lagi.

Drama berlatar belakang masa remaja ini menampilkan tiga tokoh utama, diantaranya Arbani Yasiz berperan sebagai Roman, Rayn Wijaya sebagai Delon, sedangkan pemeran gadis cantik Wulandari bernama Adinda Azani. Akting para artis berbakat ini akan menghiasi layar kaca televisimu setiap hari Selasa hingga Minggu.

Dua aktor muda Arbani dan Rayn ini tak luput dari sorotan. Tokoh utama dalam Roman Picisan ini seolah menyedot perhatian penonton setia, khususnya bagi kaum hawa. Nah kali ini akan membandingkan dua gaya dari pemain ganteng Roman Picisan.

Berikut beda gaya Arbani Yasiz dan Rayn Wijaya, dua aktor ganteng di Roman Picisan yang dihimpun dari Instagram Arbani dan Rayn, Jumat (24/2).

1. Arbani Yasiz berusia 22 tahun sedangkan Rayn Wijaya berusia 21 tahun.

2. Beda gaya ketika mengenakan pakaian formal.

3. Ketika menemukan spot Instagramable di tempat parkir. Kece mana?

4. Pose dengan jaket denim.

5. Ketika mengenakan jumper.

6. Begini penampilan kalau dua aktor ini mengenakan kacamata.

7. Ketika berfoto di depan cermin.

8. Senyum nyengir mereka bikin cewek klepek-klepek nih.

9. Dua-duanya pernah dekat dengan lawan main, Bani dengan Zulfa. Sedangkan Rayn dengan Audi Marisa.

10. Pose muka jelek. Kalau kamu suka yang mana?

(ton)

Comments