10 Barang bekas dikreasikan jadi akuarium, hasilnya luar biasa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Barang bekas dikreasikan jadi akuarium, hasilnya luar biasa

10 Barang bekas dikreasikan jadi akuarium, hasilnya luar biasa

KEPONEWS.COM - 10 Barang bekas dikreasikan jadi akuarium, hasilnya luar biasa Tanpa kita sadari, ada banyak barang bekas yang dibiarkan begitu saja di rumah. Barang bekas tersebut menumpuk di gudang ataupun sudut-sudut rumah sehingga dapat mengganggu pemandangan. Selain itu, ru...

Tanpa kita sadari, ada banyak barang bekas yang dibiarkan begitu saja di rumah. Barang bekas tersebut menumpuk di gudang ataupun sudut-sudut rumah sehingga dapat mengganggu pemandangan. Selain itu, rumah jadi terlihat berantakan bahkan dapat terkesan kumuh karena barang-barang tersebut. Hal ini tentunya akan mengurangi nilai estetika rumah.

Biasanya, pilihan yang paling sering dilakukan ialah membuangnya ataupun menjualnya ke tukang rongsok. Padahal ada banyak cara memanfaatkan barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai agar bisa kembali digunakan walau dengan fungsi berbeda. Hal ini juga dapat menjadikan barang bekas tersebut mempunyai nilai jual lebih.

Beberapa warganet melakukan hal kreatif dengan memanfaatkan barang-barang bekas di rumah menjadi sebuah akuarium. Lantas mereka unggah hasilnya di banyak sekali sosmed. Tidak disangka, hasilnya pun benar-benar luar biasa dan membuat warganet lain terkesan. Unggahan para warganet tersebut pun cepat viral lantaran ide kreatifnya.

Seperti apa saja sih akuarium yang terbuat dari barang bekas? Yuk, simak deretan penampakannya seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (3/6).

1. Menjadikan galon sebagai akuarium. Asal jangan lupa aja, ya. Salah-salah dikira air minum.

foto: akuariumhiasku.blogspot.com

2. Jerigen juga bisa menjadi akuarium yang keren, lho.

foto: YouTube/dde sebastian

3. Ini nih yang gokil, membuat akuarium dari penanak nasi.

foto: YouTube/ ADANS

4. Kalau TV sudah rusak, ada baiknya dijadikan akuarium saja.

foto: YouTube/kawat las

5. Wah, kalau ini sih luar biasa keren. Buah tangan seniman~

foto: Instagram/@studiobenedetto

Comments