10 Artis KPOP Paling Kaya, Mau Dong Keciprataan!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Artis KPOP Paling Kaya, Mau Dong Keciprataan!

10 Artis KPOP Paling Kaya, Mau Dong Keciprataan!

KEPONEWS.COM - 10 Artis KPOP Paling Kaya, Mau Dong Keciprataan! Heiho para Kpopers, kalian pasti tau dong ya kalau artis Korea Selatan gak cuma jual tampang yang imut dan gemesin. Tapi, selain tampang yang oke, mereka semua punya talenta yang luar biasa, bahkan ad...

Heiho para Kpopers, kalian pasti tau dong ya kalau artis Korea Selatan gak cuma jual tampang yang imut dan gemesin. Tapi, selain tampang yang oke, mereka semua punya talenta yang luar biasa, bahkan ada yang udah jago ngedance, nyanyi, akting, sampe ngelawak.

Emang deh wajar banget lo semua kpopers naksir banget sama artis asal negeri gingseng ini. Berkat talenta yang dimiliki para artis ini, mereka tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nah, kali ini gue mau kasih tau artis Korea yang disebut sebagai Idol K-Pop terkaya, lokit!

1. Leeteuk

Sumbur: teen

Leader boygroup Super Junior ini juga disebut sebagai artis K-Pop terkaya. Walau belum pernah main dalam drama, yang ada doi malah udah main film, tapi dia rajin tampil di variety show yang ada di Korea. Leeteuk juga membintangi beberapa iklan dan model untuk majalah fashion.

2. Goo Hara

Sumber: OneHallyu

Artis cantik yang satu ini disebut artis yang seksi, doi juga sering tampil dalam variety show yang ada di Korea. Selain jago nyanyi, doi juga pernah rilis buku berjudul "Nail Hara", buku ini ialah buku kecantikan. Mantep gak tuh gengs, udah jago nyanyi, bisa nulis, seksi pula yekan.

3. Lee Ji Eun (IU)

Sumber: indowarta

Siapa coba yang gak kenal sama cewek cantik yang satu ini, udah cantik, jago nyanyi, bisa akting pula. Udah banyak judul drama yang diperanin sama IU, selain itu dalam karir musik pun, IU sukses dengan album dan single-singlenya. Wanjoen Daebak!

4. Choi Seung Hyun (T.O.P)

Sumber: sbs

Kakak ganteng yang dikenal sebagai T.O.P salah satu personel boygroup Big Bang ini dikenal dengan gayanya yang nyentrik. Selain nyanyi, tenyata T.O.P juga terjun ke dunia akting dan sukses bintangin drama sampe film yang masuk Box Office. T.O.P juga terjun ke dunia model majalah fashion.

5. PSY

Sumber: Allkpop

Siapa coba yang gak kenal penyanyi dengan single "Gangnam Style" yang pecahkan rekor penonton Youtube sampe 2,7 miliar view dan 50 juta download.

Gak cuma itu, PSY juga memiliki karya yang langsung hitz ketika itu berjudul "Hangover". PSY gak cuma tampil di acara tivi Korea, tapi juga sering diundang banyak sekali negara dalam acara penting.

6. Rain dan Kim Tae Hee

Sumber: Koreaboo

Pasangan yang baru menikah ini juga disebut sebagai artis terkaya, Rain disebut punya real estate mewah dan villa mewah, selain itu ada juga gedung di daerah elit Cheongdam-dong, Seoul milik pasangan ini. Pasangan ini disebut diprediksi kalau jumlah kekayaannya akan terus bertambah.

7. Kim Jaejoong

Sumber: Twitter

Salah satu personil JYJ ini bisa bikin hati para cewek gemeter deh sangking cakepnya. Kim Jaejoong disebut sebagai karakter anime dalam dunia nyata.

Gak cuma ganteng, doi juga bertalenta, suara bagus dan jago akting. Beberapa drama sampe film pernah dia perankan, selain itu juga sebagai model dari banyak sekali produk ternama.

8. Im Yoona

Sumber: inikpop

Kayaknya Yoona merupakan personil Girls Generation yang namanya paling sering didenger ya, pasti banyak banget para cowok yang naksir sama cewek cantik satu ini.

Selain jago nyanyi Yoona juga udah membintangi beberapa judul drama dan film, bahkan udah bintangi kurang lebih 20 produk ternama. Udah cantik, bisa ngedance, jago nyanyi, jago akting, bisa lawak dengan tingkah konyol juga pula. Bayangin dah duitnye ada berapa dah hehe.

9. BoA

Sumber: moonROK

Pengisi soundtrack anime Inuyasha ini juga terkenal sebagai penyanyi di Jepang loh. Cewek cantik ini punya genre sendiri dalam lagu yang dibuatnya, gak cuma nyanyi ternyata dia juga pernah main film. BoA termasuk artis terkaya karena sudah punya bangunan mewah dan rumah model kuno dengan harga fantastis.

10. Kim Hyun Joong

Sumber: allkpop

Artis yang satu ini semakin populer ketika ambil peran dalam drama Boys Over Flower yang digandrungi para K-Popers ketika itu. Kim Hyun Joong terkenal dengan cukup banyak skandal yang menimpanya. Doi disebut sebagai artis terkaya karena udah beliin orangtuanya rumah, bahkan dia juga punya restoran.

Wah, daebak bener emang yak para artis ini, emang deh wajar aja punya banyak duit. Mereka bener-bener hebat dalam menjaga ketenaran dan keuangannya, ditambah talenta yang gak gampang dimiliki banyak orang. Mana nih artis favorit lo gengs? Kalau gue sih Kim Jaejoong Oppa ajadeh, gemesh:D

Comments