10 Aplikasi video conference, mudahkan rapat dari rumah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

10 Aplikasi video conference, mudahkan rapat dari rumah

10 Aplikasi video conference, mudahkan rapat dari rumah

KEPONEWS.COM - 10 Aplikasi video conference, mudahkan rapat dari rumah Di saat kita tengah melawan pandemi virus corona Covid-19 seperti ini, pemerintah mengajurkan masyarakatnya agar tetap dirumah. Pemerintah meminta masyarakat untuk mengurangi aktivitas seperti berkump...

Di saat kita tengah melawan pandemi virus corona Covid-19 seperti ini, pemerintah mengajurkan masyarakatnya agar tetap dirumah. Pemerintah meminta masyarakat untuk mengurangi aktivitas seperti berkumpul, bertemu banyak orang di luar rumah, dan menjaga jarak satu sama lain atau biasa disebut social distancing untuk menurunkan risiko penularan virus corona.

Dengan kondisi seperti ini, para pekerja harus menyelesaikan kewajiban kantornya dari rumah termasuk mengadakan dan mengikuti rapat. Hal ini membutuhkan bantuan software video conference yang akan memudahkan mereka untuk mengikuti rapat meskipun sedang di rumah masing-masing.

Di era yang serba canggih, kamu dapat memanfaatkan segala bentuk fasilitas yang dihasilkan oleh perkembangan teknologi memakai smartphone maupun PC. Beberapa software video conference dapat memudahkan kamu beserta rekan-rekan kerjamu untuk melakukan rapat dari rumah disaat kondisi pandemi Covid-19 seperti ini.

Dengan memakai software video conference, kamu dapat tersambung dengan beberapa orang dalam satu kali panggilan. Nah, software apa saja kah yang dapat memudahkan kita melakukan video conference? Berikut, merangkum dari banyak sekali sumber, 10 software video conference yang dapat memudahkanmu berkomunikasi dengan banyak orang dalam satu waktu dan satu layar sekaligus, pada Minggu (5/4)

1. Skype

10 Aplikasi video conference, mudahkan rapat dari rumah

Comments