10 Aplikasi (apps) Android berbayar terbaik & terbaru Januari 2020

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

10 Aplikasi (apps) Android berbayar terbaik & terbaru Januari 2020

10 Aplikasi (apps) Android berbayar terbaik & terbaru Januari 2020

KEPONEWS.COM - 10 Aplikasi (apps) Android berbayar terbaik & terbaru Januari 2020 Kecanggihan teknologi memang tidak ada duanya. Saking canggihnya orang cenderung tidak bisa lepas darinya. Hampir lebih dari delapan jam bisa berselancar memakai teknologi. Kemajuan teknologi juga mer...
Loading...

Kecanggihan teknologi memang tidak ada duanya. Saking canggihnya orang cenderung tidak bisa lepas darinya. Hampir lebih dari delapan jam bisa berselancar memakai teknologi. Kemajuan teknologi juga merambah pada handphone. Yang dulunya manual serba pakai pulsa reguler, mau berkirim pesan dan telepon, kini handphone menjadi pintar.

Ada banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan melalui handphone pintar atau smartphone ini. Mulai dari mencari berita baru secara cepat dan terkini, mendapatkan sahabat baru di seluruh dunia, saling berinteraksi dengan orang lain tanpa bertatap muka, menjadi media mendapatkan uang, dan lain sebagainya.

Kamu bisa memakai software (apps) bawaan dari handphone. Namun kalau dirasa software tersebut belum menunjang kebutuhanmu, maka kamu bisa mendownload atau mendapatkan software tersebut dari Google Play Store. Kamu hanya cukup masuk ke situs Google Play Store, lalu pilih software apa yang paling pas atau sesuai kebutuhan.

Google Play Store sendiri merupakan media yang dimanfaatkan oleh beragam software Android. Ada ratusan hingga ribuan software baru muncul setiap bulannya. Mulai dari software yang produktif atau bisa digunakan terus menerus, sampai software yang bersifat hiburan semata yang bisa digunakan saat waktu senggang.

Dari sekian banyak software yang ada, banyak yang lebih tertarik untuk mendownload software gratisan. Sayangnya ungkapan 'ada uang ada barang' itu masih berlaku. Beberapa software gratis Google Play Store dinilai kurang memenuhi kebutuhan. Muncul watermark dan fasilitas masih sedikit misalnya. Maka dari itu untuk menunjang kebutuhan, tidak ada salahnya kamu memilih software berbayar.

10 Aplikasi (apps) Android berbayar terbaik & terbaru Januari 2020

Comments