10 Anting imut bertema Cardcaptor Sakura ini bisa jadi inspirasimu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Anting imut bertema Cardcaptor Sakura ini bisa jadi inspirasimu

10 Anting imut bertema Cardcaptor Sakura ini bisa jadi inspirasimu

KEPONEWS.COM - 10 Anting imut bertema Cardcaptor Sakura ini bisa jadi inspirasimu Ingat kan sama tokoh kartun Cardcaptur Sakura yang selalu kamu tunggu di televisi tiap hari Minggu pagi? Cardcaptor Sakura ialah manga dan anime karya CLAMP. Cardcaptor Sakura diterbitkan di Jepang ol...

Ingat kan sama tokoh kartun Cardcaptur Sakura yang selalu kamu tunggu di televisi tiap hari Minggu pagi? Cardcaptor Sakura ialah manga dan anime karya CLAMP. Cardcaptor Sakura diterbitkan di Jepang oleh Kodansha dan dijadikan suatu serial oleh Nakayoshi. Serial tersebut terdiri dari dua belas volume dan memenangkan Seiun Award untuk kategori manga terbaik tahun 2001.

Seri anime di televisi yang tayang sekitar tahun 1998 hingga tahun 2000-an pun disesuaikan dari manga yang terdiri dari 70 episode berdurasi 30 menit (yang dibagi dalam tiga season), dua film dijadikan layar lebar, dan beberapa edisi spesial. Season kedua dari serial TV menjuarai penghargaan Animage Anime Grand Prix pada tahun 1999.

Nggak cuma anime dan manganya saja, lho. Aksesori bertema Cardcaptor Sakura pun laris di pasaran, mulai dari kalung, jepit rambut, hingga anti-anting cantik berikut ini. Simak yuk, aksesori anting yang lucu dan imut berikut ini yang dilansir dari Pinterest, Senin (3/4).

1. Kamu ingat nggak itu bentuk apa? Yap, bener banget itu bentuk kepala tongkatnya Cardcaptor Sakura.

2. Kalau kamu suka sama sesuatu yang simpel, kamu bisa pakai anting yang satu ini. Warna metaliknya meskipun sederhana, tetap bisa bikin penampilanmu memesona.

3. Cardcaptor Sakura identik dengan warna pastel terutama pink. Bisa nih anting yang satu ini jadi referensimu. Selain warnanya girly banget, cocok untuk kamu yang suka anting model panjang.

4. Nggak melulu pink, warna kuning seperti anting ini juga bisa jadi inspirasimu yang berkarakter ceria.


5. Mau lebih Cardcaptor Sakura banget? Anting yang satu ini bisa banget jadi pilihanmu.

6. Imut, kan? Cuma bulat gitu, tapi kalau sudah menggantung di daun telingamu, anting ini bisa banget mencuri perhatian saking manisnya.

7. Salah satu simbol yang menjadi kekuatan Cardcaptor Sakura, nih. Tetap nggak lepas sama nuansa pink.

8. Lucu banget, kan? Kalau kamu ngaku fans berat anime Cardcaptor Sakura, wajib punya, nih.

9. Atau, kalau kamu tipe yang nyentrik, bisa banget coba anting yang kanan sama kiri beda ini.

10. Wow! Tongkatnya Sakura nih, dengan warna pink yang aduhai.

Related News

Comments