10 Anak Pesepakbola Era 90an yang Saat Ini Aktif Bermain di Klub Top Eropa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Anak Pesepakbola Era 90an yang Saat Ini Aktif Bermain  di Klub Top  Eropa

10 Anak Pesepakbola Era 90an yang Saat Ini Aktif Bermain di Klub Top Eropa

KEPONEWS.COM - 10 Anak Pesepakbola Era 90an yang Saat Ini Aktif Bermain di Klub Top Eropa Bakat dari sang ayah biasanya menurun ke anak. Sama halnya seperti para pesepakbola era 90an berikut ini. Siapa sangka kalo mereka ternyata memiliki anak yang juga pemain sepakbola dan kini aktif berm...

Bakat dari sang ayah biasanya menurun ke anak. Sama halnya seperti para pesepakbola era 90an berikut ini. Siapa sangka kalo mereka ternyata memiliki anak yang juga pemain sepakbola dan kini aktif bermain di beberapa klub Eropa. Siapa sajakah pemain-pemain tersebut? Yuk langsung aja kita saksikan anak pesepakbola 90an yang kini membela klub-klub di Benua Biru.

1. Kasper Schmeichel

Anak Pesepakbola

Sumber : Action image

Dari namanya kalian pasti udah tau kalo dia anaknya siapa. Yup, Kiper utama timnas Denmark ini merupakan anak dari penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel.Sama seperti sang ayah, Kasper juga memiliki gelar Premier League ketika ia juara bersama klub penuh kejutan, Leicester City.

2. Daley Blind

Anak Pesepakbola

Sumber : pinterest

Daley Blind merupakan anak dari legenda Ajax Amsterdam dan juga mantan pelatih timnas Belanda, Danny Blind. Serupa dengan sang ayah, pemain Manchester United ini juga mengawali karier sepakbolanya di akademi Ajax Amsterdam.

3. Thiago dan Rafinha Alcantara

anak pesepakbola

Sumber : fifa.com

Thiago dan Rafinha merupakan anak dari pesepakbola yang pernah membela Brazil di Piala Dunia 1994, Mazinho. Walau sang ayah berasal dari Brazil, namun kedua anaknya memilih membela timnas yang berbeda. Thiago memilih Spanyol, sedangkan Rafinha bersama Brazil. Mazinho sendiri pernah bermain di La Liga ketika membela Celta Vigo dan Valencia di era 90an.

4. Tom Ince

anak pesepakbola

Sumber : telegraph

Buat penggemar Manchester United, Inter Milan dan Liverpool pasti gak asing dengan nama Paul Ince. Punggawa timnas The Three Lions di era 90an ini ternyata memliki anak yang kini bermain di liga Inggris, Tom Ince.

Berbeda dengan sang ayah yang melanglang buana di klub-klub elit, karier Tom Ince hanya berkutat di klub-klub medioker seperti Crystal Palace, Blackpool, Nottingham Forrest, Hull City dan Derby County.

5. Giovanni Simeone

Anak Pesepakbola

Sumber : mirror.uk

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ternyata memiliki anak yang berkarier di Serie A bernama Giovanni Simeone. Lahir di Madrid tahun 1995, Giovanni memulai karier sepakbolanya di River Plate dan kini membela Genoa di Italia.

6. Justin Kluivert

anak pesepakbola

Sumber : ajax.de

Nama Justin Kluivert menjadi buah bibir ketika menjalani debut bersama Ajax Amsterdam di usia yang masih sangat muda yakni, 17 tahun. Namun sayang di musim perdananya bersama Ajax Amsterdam Justin tak memberikan gelar apapun. Finish sebagai runner up Eredivise dan kalah di final Europa League dari Manchester United.

7. Enzo Zidane

anak pesepakbola

Sumber : dailystar

Legenda sepakbola Prancis dan Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki anak yang mengisi skuad senior Real Madrid musim 2016/17 bernama Enzo Zidane. Enzo juga sempat merayakan gelar Liga Champions ketika El Real membungkam Juventus dengan skor telak, 4-1. Kebersamaan keduanya di Real Madrid pun harus berakhir lantaran sang ayah menjual Enzo ke klub La Liga lainnya, Deportivo Alaves.

Nama Enzo sendiri terinspirasi dari pemain favorit Zidane semasa muda, Enzo Schifo.

8. Timothy Weah

anak pesepakbola

Sumber : topdrawsoccer

Nah masih anget nih gengs. Namanya Timothy Weah, anak dari pemain legendaris AC Milan, George Weah. Pemuda 17 tahun ini baru aja mengikat kontrak dengan raksasa Prancis, Paris Saint Germain hingga tahun 2020. Wah semoga bisa sukses kayak bapake ya Timothy :D

Nah itu dia beberapa pesepakbola era 90an yang punya anak berprofesi sebagai pemain bola juga. Mana pemain yang jadi favorit kamu gengs?

Comments