10 Aksi duet tim Jupiter Aerobatik TNI AU & AU Korsel di Malaysia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Aksi duet tim Jupiter Aerobatik TNI AU & AU Korsel di Malaysia

10 Aksi duet tim Jupiter Aerobatik TNI AU & AU Korsel di Malaysia

KEPONEWS.COM - 10 Aksi duet tim Jupiter Aerobatik TNI AU & AU Korsel di Malaysia Tim Jupiter Aerobatik TNI Angkatan Udara sudah sering sekali mengharumkan nama Indonesia di banyak sekali ajang eksebisi. Pada 21 sampai 25 Maret 2017 ini, Tim yang bermarkas di Lanud Adi Sutjipto, Yo...

Tim Jupiter Aerobatik TNI Angkatan Udara sudah sering sekali mengharumkan nama Indonesia di banyak sekali ajang eksebisi. Pada 21 sampai 25 Maret 2017 ini, Tim yang bermarkas di Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta tersebut kembali membawa nama Indonesia dalam gelaran Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition 2017.

Dalam kesempatan itu, Tim Jupiter Aerobatik TNI AU sempat melakukan duet penerbangan akrobatik dengan Kokaf Black Eagles milik Angkatan Udara (AU) Korea Selatan. Hal itu terungkap dalam unggahan foto-foto aksi duet tim aerobatik dua negara tersebut dalam akun Facebook Jupiter Aerobatic Team-Indonesia.

Berikut 10 foto aksi Tim Jupiter dan Black Eagles dalam Friendship Flight in the airspace of Langkawi Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition 2017 seperti dilansir dari Facebook Jupiter Aerobatic Team-Indonesia, Selasa (28/3).

1. Hayo siapa yang tahu mana Tim Jupiter mana Black Eagles?

2. Formasi standar dengan balutan asap..

3. Tim Jupiter ada di depan Tim Black Eagles.

4. Beratraksi diatas laut, keren banget!

5. Giliran Tim Black Eagles di depan Tim Jupiter.

6. Keren banget, asli!

7. Ini dia Tim Jupiter kebanggaan Indonesia.

8. Dengan warna pesawat merah putih khas Indonesia.

9. Dan ini penampakan pesawat milik Korsel.

10. Ketika melintasi area udara Bandara tempat berlangsungnya event.

(nng)

Comments