10 Aksi berkuda Saaih Halilintar ini curi perhatian, cool banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Aksi berkuda Saaih Halilintar ini curi perhatian, cool banget

10 Aksi berkuda Saaih Halilintar ini curi perhatian, cool banget

KEPONEWS.COM - 10 Aksi berkuda Saaih Halilintar ini curi perhatian, cool banget Selain golf, olahraga elit yang juga digemari oleh banyak kalangan merupakan olahraga berkuda. Tak hanya tergolong mewah, untuk menikmati olahraga mahal yang satu ini dibutuhkan kekuatan fisik dan lat...

Selain golf, olahraga elit yang juga digemari oleh banyak kalangan merupakan olahraga berkuda. Tak hanya tergolong mewah, untuk menikmati olahraga mahal yang satu ini dibutuhkan kekuatan fisik dan latihan khusus yang intens.

Seperti diketahui, ada beberapa selebriti Tanah Air yang gemar berkuda. Salah satu di antaranya merupakan YouTuber kondang Saaih Halilintar.

Punya badan atletis, adik Atta Halilintar ini memang dikenal hobi berolahraga. Beberapa belakangan ini ia kerap memamerkan momen saat dirinya tengah menunggangi kuda kesayangannya. Tampak luwes dan lihai, gaya cool Saaih saat beraksi di atas punggung kuda pun kerap mendapat decak kagum dari para warganet.

Penasaran bukan seperti apa potret keren Saaih tersebut? Yuk, langsung saja intip 10 potret aksi Saaih Halilintar saat berkuda yang cool abis, seperti dihimpun dari akun Instagram @saaihalilintar pada Jumat (18/9).

1. Saaih Halilintar memang dikenal hobi berolahraga.

2. Berkuda jadi salah satu kegemaran Saaih beberapa belakangan ini.

3. Dilihat dari akun Instagramnya, YouTuber kondang 18 tahun ini mulai menekuni olahraga elite tersebut semenjak awal bulan Juli kemarin.

4. Dengan latihan yang intens, Saaih pun kini makin lihai saat beraksi di atas kuda kesayangannya.

5. Ia bahkan bisa menunjukkan gerakan-gerakan yang sulit.

Comments