10 Aksesori kecil ini dijual seharga ratusan ribu, bahan dasarnya unik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Aksesori kecil ini dijual seharga ratusan ribu, bahan dasarnya unik

10 Aksesori kecil ini dijual seharga ratusan ribu, bahan dasarnya unik

KEPONEWS.COM - 10 Aksesori kecil ini dijual seharga ratusan ribu, bahan dasarnya unik Sudah bukan rahasia apabila para seniman bisa memanfaatkan banyak sekali benda di sekitar untuk dijadikan karya seni unik. Bahkan, benda tak terdugapun seperti limbah atau kotoran hewan bisa menjadi b...

Sudah bukan rahasia apabila para seniman bisa memanfaatkan banyak sekali benda di sekitar untuk dijadikan karya seni unik. Bahkan, benda tak terdugapun seperti limbah atau kotoran hewan bisa menjadi bahan karya seni bernilai tinggi dengan kreativitas mereka yang sangat mumpuni.

Mary Winchenbach mungkin satu di antara banyak seniman berbakat di dunia. Pasalnya, dirinya bisa terpikir untuk membuat sebuah karya seni yang mempunyai nilai jual dengan bahan dasar kotoran rusa.

Karya seni antimainstream ini bukan hanya dijadikan pajangan pribadi oleh Mary. Semenjak dibawa ke sebuah pameran seni, banyak orang yang ternyata tertarik dengan hasil karya ini. Bahkan, laman Facebook-nya yang bernama Tirdy Works kini telah mempunyai ribuan penggemar. Nggak jarang dari penggemar itu yang rela mengeluarkan uang untuk membeli karya seni dari kotoran rusa tersebut.

Dilansir dari akun Facebook Tirdy Works pada Minggu (7/10), berikut 10 karya seni aksesori kecil dari kotoran rusa karya Mary yang bernilai jual hingga ratusan ribu rupiah.

1. Gantungan lucu ini berharga Rp 100 ribu lho.

2. Ada yang mau pakai anting ini?

3. Ada yang model panjang juga lho.

4. Wah bisa dijadikan gantungan kunci nih.

5. Kalung unik ini juga harganya Rp 100 ribu.

6. Kalau jam dinding berhias kotoran rusa ini harganya Rp 370 ribu.

7. Dipadukan dengan warna-warna unik juga lucu banget nih.

8. Figura berisikan kotoran rusa ini harganya Rp 180 ribu, ada yang mau?

9. Dijadikan jepitan rambut oke juga nih.

10. Bentuknya seperti kue ya?

Comments