10 Akal-akalan murid bohongin gurunya ini endingnya gagal total

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Akal-akalan murid bohongin gurunya ini endingnya gagal total

10 Akal-akalan murid bohongin gurunya ini endingnya gagal total

KEPONEWS.COM - 10 Akal-akalan murid bohongin gurunya ini endingnya gagal total Banyak yang bilang masa-masa sekolah merupakan masa yang paling indah. Mungkin ungkapan tersebut bukan hal berlebihan. Karena, saat masih sekolah banyak sekali cerita-cerita pertemanan dan cinta yang...

Banyak yang bilang masa-masa sekolah merupakan masa yang paling indah. Mungkin ungkapan tersebut bukan hal berlebihan. Karena, saat masih sekolah banyak sekali cerita-cerita pertemanan dan cinta yang patut untuk dikenang. Dari cerita lucu, apes, sedih dan juga senang.

Berbicara soal masa sekolah, nggak afdol kalau tidak membahas wacana kenakalan. Setidaknya ada satu anak bandel yang menghuni suatu kelas. Murid ini biasanya jadi 'primadona' karena kelakuan uniknya selalu dinanti teman-temannya.

Aksi yang paling sering dilakukan, apalagi kalau bukan membohongi gurunya. Bukan suatu yang patut dicontoh memang, namun murid ini seperti punya 1001 akal untuk mengelabui sang guru.

Meski demikian, aksinya ini nggak selalu berjalan mulus. Seringkali ia kepergok saat sedang melakukan akal bulusnya tersebut. Siap-siap dihukum, ya!

Nah, berikut ini deretan contoh akal-akalan murid saat bohongin gurunya namun endingnya gagal total, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber pada Senin (5/8).

10. Usaha yang bagus. Coba lagi lain kali, ya biar nggak gagal ~

akal-akalan murid endingnya gagal total © berbagai sumber

foto: izismile.com-

Recommended By Editor

Comments