10 Air kemasan termahal di dunia, ada yang harganya Rp 1 M per botol

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Air kemasan termahal di dunia, ada yang harganya Rp 1 M per botol

10 Air kemasan termahal di dunia, ada yang harganya Rp 1 M per botol

KEPONEWS.COM - 10 Air kemasan termahal di dunia, ada yang harganya Rp 1 M per botol Air kemasan identik sebagai produk yang murah di kantong. Biasanya harganya tidak sampai Rp 10.000 per botol. Namun ada lho air kemasan yang harganya selangit. Di beberapa daerah ada air kemasan yang...

Air kemasan identik sebagai produk yang murah di kantong. Biasanya harganya tidak sampai Rp 10.000 per botol. Namun ada lho air kemasan yang harganya selangit.

Di beberapa daerah ada air kemasan yang harganya fantastis. Air tersebut tidak sama dengan air kemasan pada umumnya. Air tersebut berasal dari mata air murni dan dengan kandungan yang baik untuk tubuh.

Beberapa air kemasan pun mempunyai khasiat baik bagi tubuh karena kandungan mineral sehat di dalamnya. Tak hanya itu, desain dan bahan pembuat botolnya sangat langsung. Ada yang terbuat dari emas 24 karat lho.

Nah daripada penasaran, langsung saja kita simak 10 air kemasan termahal di dunia dilansir dari moneyinc.com, Rabu (7/3).

1. Fine.

Air Fine ini diambil dari mata air di bawah gunung Fuji. Air Fine dipercaya memiliki kandungan mineral tinggi dan bebas polutan. Harga air Fine ialah Rp 68.0000 per botol.

2. Hujan Tasmania.

Air kemasan ini berasal dari butiran hujan yang jatuh di pulau Tasmania. Air hujan tersebut ditampung dan belum sempat menyentuh permukaan tanah sehingga murni sekali. Harga air ini yakni Rp 68.000 per botol.

3. Lauquen Artes.

Air kemasan Lauquen Artes berasal dari mata air pegunungan di sebelah selatan Argentina. Air kemasan ini di ambil dari sumber air 500 meter di bawah tanah yang dikelilingi hutan rimbun tak tersentuh manusia. Air ini begitu segar karena diambil dari sumber air yang suhunya konstan, yakni 4 derajat selsius sepanjang tahun. Harga air kemasan ini ialah Rp 82.000 per botol.

4. Aqua Deco.

Aqua Deco diambil dari mata air murni di Kanada. Air kemasan ini memiliki botol dengan desain yang estetik. Air kemasan ini biasa dijual di hotel dan restauran mahal. Harganya pun fantastis yakni Rp 165.000 per botol.

5. 10 Thousand BC.

Air kemasan ini berasal dari tempat alami yang bebas tidak tersentuh. Untuk menuju sumber air kemasan ini butuh perjalanan tiga hari, yakni di daerah gunung Bearhat, Kanada. Air tersebut bersumber dari lelehan glasier. Saking murninya, harganya pun fantastis yakni Rp 192.000 per botol.

6. Veen.

Air kemasan ini berasal dari sumber air muri di Lapland, Finlandia. Air ini konon berasal dari jaman es lho. Harganya yakni Rp 344.000 per botol.

7. Bling H2O.

Air kemasan ini berasal dari pegunungan Great Smoky, Inggris. Air kemasan ini telah melewati sembilan tahapan pemurnian. Botol air kemasan ini pun cukup mewah. Biasanya air kemasan ini dijual di hotel dan restoran mewah seharga Rp 550.000 per botol.

8. Fillico.

Air kemasan ini bersumber dari mata air murni di Nunobiki, Jepang. Air kemasan ini sangat segar dan murni. Desain botolnya pun mewah sekali, yakni dirancang oleh perusahaan perhiasan terkenal Swarovski. Harga air kemasan ini ialah Rp 3 juta per botol.

9. Kona Nigari.

Kona Nigari ialah air kemasan yang konon dapat membantu mengurangi berat badan dan membuat kulit sehat. Air ini bersumber dari mata air di pulau Hawai yang terletak 300 meter di bawah permukaan laut. Air ini konon sangat menyegarkan. Air ini mengandung electrolyte dari dalam lautan. Harganya yakni Rp 5,5 juta per botol.

10. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani.

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani ialah air kemasan termahal di dunia. Air ini bersumber dari mata air muni di Fiji dan Prancis. Botol air ini dibuat dari emas 24 karat, dan didesain langsung oleh seniman dari Italia yakni Amedeo Clemente Modigliani. Harga air mineral ini sekitar Rp 1 miliar per botol. Mahal banget ya!

(pep)

Comments