10 Adu gaya Ammar Zoni dan Jonas Rivanno, dua cowok berebut cinta Suci

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Adu gaya Ammar Zoni dan Jonas Rivanno, dua cowok berebut cinta Suci

10 Adu gaya Ammar Zoni dan Jonas Rivanno, dua cowok berebut cinta Suci

KEPONEWS.COM - 10 Adu gaya Ammar Zoni dan Jonas Rivanno, dua cowok berebut cinta Suci Pecinta sinetron Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan 'Cinta Suci'. Sinetron yang sudah tayang semenjak 17 September 2018 ini mengisahkan wacana cinta segitiga antara tokoh Suci, Aditya, dan...

Pecinta sinetron Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan 'Cinta Suci'. Sinetron yang sudah tayang semenjak 17 September 2018 ini mengisahkan wacana cinta segitiga antara tokoh Suci, Aditya, dan Marcel.

Jonas Rivanno yang berperan sebagai Aditya menjadi suami Suci yang diperankan Irish Bella. Suci terpaksa menceraikan Aditya lantaran kekurangan uang untuk mengobati penyakit Aditya dan anak mereka. Sedangkan Marcel 'Ammar Zoni' mencoba merebut Suci dengan iming-iming bantuan dana.

Akhirnya Suci memilih untuk menikah dengan Marcel demi kesehatan suami dan anaknya. Kisah itu berlajut ketika Aditya marah karena Suci telah meninggalkannya tanpa tahu alasan sebenarnya. Konflik terus bermunculan di antara mereka berdua, Marcel dan Aditya. Mereka terus merebutkan cinta dari Suci.

Di sinetron ini Ammar Zoni dan Jonas Rivanno bermain totalitas dan apik membawakan karakternya. Di luar sinetron keduanya juga terlihat keren ketika adu gaya. Siapa menurut kamu yang layak mendapatkan cinta Suci dan seperti apa gaya keduanya?

Langsung simak saja adu gaya di antara Ammar dan Jonas yang sudah himpun dari akun instagram pribadi keduanya @ammarzoni dan @jonasrivannoasmirandah, Selasa (16/10).

1. Manis mana kalau lagi senyum?

2. Keren mana kalau baru di samping mobil?

3. Romantis yang mana nih?

4. Berpose sama pasangan masing-masing.

5. Berlibur bersama pasangan.

6. Kamera, siap, dan mulai.

7. Kembali menuju alam.

8. Siapa yang mau difoto?

9. Cakepan mana pakai topinya?

10. Kacamata super keren.

Comments