10 Adegan Shah Rukh Khan di film yang bikin penonton banjir air mata

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Adegan Shah Rukh Khan di film yang bikin penonton banjir air mata

10 Adegan Shah Rukh Khan di film yang bikin penonton banjir air mata

KEPONEWS.COM - 10 Adegan Shah Rukh Khan di film yang bikin penonton banjir air mata Lahir bukan dari keluarga kaya, rupanya tak membuat aktor Bollywood yang juga disebut King of Bollywood ini minder, dan jutru kini mendulang sukses. Shah Rukh Khan yang telah malang melintang di dunia...

Lahir bukan dari keluarga kaya, rupanya tak membuat aktor Bollywood yang juga disebut King of Bollywood ini minder, dan jutru kini mendulang sukses. Shah Rukh Khan yang telah malang melintang di dunia hiburan India sudah membintangi banyak film-film India terlaris. Kuch Kuch Hota Hai merupakan salah satu film fenomenalnya yang membuatnya makin dikenal di seluruh dunia.

Memulai kariernya sebagai aktor semenjak masih duduk di bangku kuliah, ayah dari Aryan Khan ini berubah menjadi sebagai salah satu raja perfilman di jagad Bollywood dengan sukses sebagai aktor dan produser film terkenal. Ia juga dijuluki sebagai "King Khan" dan "Baadshah of Bollywood". Kemampuan aktingnya pun kini sudah tak diragukan lagi.

Nostalgia sebentar yuk, berikut ini merupakan adegan-adegan di film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan yang bikin penonton banjir air mata, yang dirangkum dari topyaps.com, Selasa (11/7).

1. Adegan tokoh Rahul yang diperankan Shah Rukh Khan ketika bertemu ibunya yang diperankan oleh Jaya Bachchan di film Kabhi Khushi Khabie Gham.

2. Adegan ketika Shah Rukh Khan akhirnya mengucapkan selama menikah pada Kajol di film Kuch Kuch Hota Hai, di ketika ia juga menyadari telah jatuh cinta pada perempuan dengan karakter bernama Anjali tersebut.

3. Momen ketika Raj Aryan di film Mohabbatein yang diperankan oleh Shah Rukh Khan akhirnya berkesampatan untuk mengungkapkan semua perasaannya pada Narayan Shankar yang diperankan oleh Amitabh Bachchan.

4. Ingat film Kal Ho Na Ho? Kita semua tentu dibuat banjir air mata ketika sang tokoh utama yang diperankan Shah Rukh Khan rupanya mengidap penyakit mematikan dan membuatnya harus meninggalkan orang-orang yang dicintainya.

5. Momen di film My Name is Khan yang paling membuat banjir air mata ketika Kajol mengeluarkan kata-kata penyesalannya telah menikahi Shah Rukh Khan, setelah ia kehilangan putranya yang akan terjadi dibully.

6. Adegan ketika Shah Rukh Khan menunjukkan foto kedua orangtuanya pada Hrithik Roshan di film Kabhi Khushi Khabie Gham, yang mana sebenarnya Hrithik ialah adiknya namun tak diketahui oleh karakter yang bernama Rahul tersebut.

7. Adegan paling bikin banjir air mata juga ada di adegan terakhir film Dil Se yang juga diperankan oleh Shah Rukh Khan.

8. Kamu juga bakal banjir air mata ketika Shah Rukh Khan menikahi Kajol di hari pemakaman ayah Kajol di film Kabhi Khushi Kabhie Gham. Romantis tapi penuh kesedihan.

9. Atau, momen Shah Rukh Khan dan Kajol di film Dilwale di akhir adegan yang juga membuat banjir air mata.

10. Dan, yang paling membuat patah hati dan banjir air mata merupakan momen Shah Rukh Khan yang menghancurkan rumah tangganya sendiri di film Rab Ne Bana Di Jodi.

(nng)

Comments