1 Minggu Rilis, Apex Legends Tembus 25 Juta Pemain!

Games

Updates / Games

1 Minggu Rilis, Apex Legends Tembus 25 Juta Pemain!

1 Minggu Rilis, Apex Legends Tembus 25 Juta Pemain!

KEPONEWS.COM - 1 Minggu Rilis, Apex Legends Tembus 25 Juta Pemain! Ketenaran yang sepertinya terus meroket terlepas dari betapa absurdnya konsep yang ia usung, apa yang berhasil dicapai Respawn Entertainment menjadi aksi beresiko tinggi yang untungnya, terbayar manis...
Loading...

Ketenaran yang sepertinya terus meroket terlepas dari betapa absurdnya konsep yang ia usung, apa yang berhasil dicapai Respawn Entertainment menjadi aksi beresiko tinggi yang untungnya, terbayar manis. Kita berbicara soal produk yang membuang salah satu elemen yang sudah menjadi identitasnya, mengadaptasikan elemen dari produk kompetitor, menyelimutinya dengan sedikit inovasi di dalamnya, dan kemudian didistribusikan dalam genre yang begitu padat di pasaran. Keberhasilan Apex Legends merupakan sebuah testimoni kekuatan Respawn sebagai tim developer game FPS yang solid.

Pelan tapi pasti, rekor dan angka-angka menakjubkan berhasil mereka raih. Belum lama melaporkan soal bagaimana mereka berhasil merekrut tidak kurang dari 10 juta user lintas platform hanya dalam beberapa hari rilis, Apex Legends kini menyentuh milestone yang bahkan lebih fantastis lagi. Vince Zampella boss besar Respawn menyebut bahwa jumlah pemain Apex Legends kini sudah menyentuh angka 25 juta! Tidak hanya itu saja, di akhir minggu kemarin, tidak kurang dari 2 juta pemain bersamaan berhasil mereka catatkan. Sebuah pencapaian yang tentu saja terhitung menakjubkan untuk game yang baru berumur 1 minggu lamanya.

Hanya dalam 1 minggu rilis, Respawn mengumumkan Apex Legends berhasil menyentuh angka 25 juta pemain lintas platform.

Dengan review positif dan dukungan komunitas yang semakin kuat, Apex Legends juga sempat merebut posisi game terpopuler di Twitch dari dominasi Fortnite beberapa waktu yang lalu. Bagaimana menurut Kamu sendiri? Apakah tren ketenaran Apex Legends ini akan terus berlanjut?

Source: EA

Tags: action, apex legends, ea, gamingnews, origin, pc, playstation 4, respawn entertainment, xbox one

Comments