Top Health: Sstt... Ini Tandanya Jika Istri Tidak Menikmati Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

Top Health: Sstt... Ini Tandanya Jika Istri Tidak Menikmati Seks

Top Health: Sstt... Ini Tandanya Jika Istri Tidak Menikmati Seks

KEPONEWS.COM - Top Health: Sstt... Ini Tandanya Jika Istri Tidak Menikmati Seks TERKADANG wanita hanya berpura-pura menikmati seks untuk menjaga perasaan pasangannya. Ia cenderung diam dan tidak membicarakan hal yang tidak disukainya ketika sesi bercinta. Namun, ketahuilah salah...

TERKADANG wanita hanya berpura-pura menikmati seks untuk menjaga perasaan pasangannya. Ia cenderung diam dan tidak membicarakan hal yang tidak disukainya ketika sesi bercinta. Namun, ketahuilah salah satu tanda berikut, ketika istri tidak menikmati seks yang berlangsung.

Sebuah survei yang melibatkan 6.700 wanita di Inggris menemukan, bahwa 1 dari 13 wanita merasakan kesakitan fisik ketika berhubungan seks. Wanita yang merasa kesakitan cenderung sulit mengeluarkan lubrikasi dan mencapai orgasme.

Sebetulnya. seks tidak selalu menyenangkan. Sekira 2 persen wanita merasakan sakit yang amat parah. Misalnya dalam kondisi medis, mereka mengalami infeksi saluran kemih atau penyakit lainnya.

"Seks sering menyakitkan bagi wanita yang tidak betul mendapat pelumasan, harus ada perhatian, mengetahui apa yang ia inginkan, dan jangan terlalu fokus pada penetrasi," terang Mitchell sang peneliti.

Bila ketika bersenggama Miss V pasangan Anda tiba-tiba kering sebaiknya hentikan permainan segera. Melanjutkan sesi bercinta hanya membuatnya kesakitan.

Mitchell mengatakan. pentingnya berkomunikasi secara terbuka untuk memastikan kondisi pasangan. Biarkan ia jujur apa adanya, sehingga Anda mengetahui apa keluhan dan keinginannya.

Salah satu solusi agar ia tetap merasakan kenikmatan ketika seks, dengan menggunakan pelumas tambahan. Pastikan pelumas yang Anda pakai mengandung bahan alami.

Meski menambahkan pelumas seakan menjadi solusi yang terbaik, tapi komunikasi jadi hal utama yang perlu dilakukan. Sehingga pasangan merasa nyaman dan terbuka kepada Anda perihal ketidaknyamanannya. Demikian dilansir dari laman Menshealth. Kamis (23/2/2017).

Top Health: Sstt... Ini Tandanya Jika Istri Tidak Menikmati Seks

Comments