Sibuk Syuting, Ranty Purnamasari Coba Jalani Bisnis Kuliner

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sibuk Syuting, Ranty Purnamasari Coba Jalani Bisnis Kuliner

Sibuk Syuting, Ranty Purnamasari Coba Jalani Bisnis Kuliner

KEPONEWS.COM - Sibuk Syuting, Ranty Purnamasari Coba Jalani Bisnis Kuliner Sibuk menjalani syuting sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan, Ranty Purnamasari, mencoba peruntungan dalam dunia urusan ekonomi. Ya, Ranty mencoba urusan ekonomi masakan yang diberi nama Cerita Rasa....

Sibuk menjalani syuting sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan, Ranty Purnamasari, mencoba peruntungan dalam dunia urusan ekonomi. Ya, Ranty mencoba urusan ekonomi masakan yang diberi nama Cerita Rasa. Bersama dengan tiga orang rekannya, Ranty membentuk sebuah tim untuk menjalankan urusan ekonomi kulinernya ini.

"Sebenarnya sih maunya cuma syuting saja. Tapi karena saya punya sebuah tim, jadi kami membuat Cerita Rasa yang merupakan bagian dari restoran Rempah Iting yang lebih dulu berjalan," ungkap Ranty ketika ditemui dalam acara launching Cerita Rasa di Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menariknya, Cerita Rasa ini dijual dalam sebuah kemasan box dengan memberikan lima macam rasa. Ranty tentu punya alasan kenapa dirinya beserta tiga temannya mencoba urusan ekonomi masakan.

Ranty Purnamasari kini jajal dunia bisnis kuliner. KapanLagi/Budy SantosoRanty Purnamasari kini jajal dunia urusan ekonomi masakan. KapanLagi/Budy Santoso

"Makanan itu kebutuhan pokok insan. Jadi saya pikir urusan ekonomi makanan itu sangat menjanjikan dan nggak akan pernah mati," terangnya.

Ranty yang merupakan pesinetron senior sadar bahwa dunia entertaint tak akan selamanya dijalaninya seiring bertambahnya usia. Banyak artis muda bermunculan dengan sangat cepat. Meski begitu, Ranty menolak jikalau dirinya berbisnis masakan karena takut dengan persaingan yang keras di dunia hiburan dengan hadirnya banyak muka-muka baru yang lebih muda.

"Saya sadar dunia entertaint itu nggak selamanya benar. Ini merupakan sebuah persiapan atau prepare kalau nanti saya tidak berada di dunia hiburan. Jadi ini bukan karena saya takut tersaingi ya," tuntasnya.

#Jangan LewatkanBanyak Persamaan, Aurel Pantas Jadi Kylie Jenner-nya Indonesia?
Eva Celia Sedang Pacaran Dengan Seorang Drummer?
Ini Alasan Gisella Anastasia Ajak Baby Gempi Endorse Barang
Takut Tambah Stres, Alasan Alexa Key Tak Suka Drama Korea
Ayu Azhari Lebih Jaga Penampilan Sebagai Duta Etnik

(kpl/pur/jje)

Comments