Meski Musim Semi, Anda Masih Bisa Menikmati Salju di Jepang Loh!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Meski Musim Semi, Anda Masih Bisa Menikmati Salju di Jepang Loh!

Meski Musim Semi, Anda Masih Bisa Menikmati Salju di Jepang Loh!

KEPONEWS.COM - Meski Musim Semi, Anda Masih Bisa Menikmati Salju di Jepang Loh! BUNGA sakura melambangkan datangnya musim semi di Jepang. Setiap bulan Februari, baik televisi maupun isu online menyiarkan berita mengenai waktu mekarnya bunga sakura.Nah, bagi traveller yang ingin b...

BUNGA sakura melambangkan datangnya musim semi di Jepang. Setiap bulan Februari, baik televisi maupun isu online menyiarkan berita mengenai waktu mekarnya bunga sakura.

Nah, bagi traveller yang ingin berkunjung ke Jepang pada musim semi, namun tak ingin melewatkan melihat salju, traveller bisa loh berkunjung ke daerah Tateyama.

Di sana, ada Alpen Route dimana Anda bisa merasakan salju di musim semi. Mungkin, daerah ini juga masih asing di indera pendengaran Anda, apalagi punya musim yang unik. Dikarenakan letaknya berdekatan dengan pegunungan Fuji dan Hakusan. Sehingga daerah ini diterpa salju hampir sepanjang hari.

Lebih uniknya lagi, Alpen Route hanya di buka ketika musim semi, dikarenakan ketika musim dingin cuaca tidak akan aman untuk digunakan traveller bermain salju, pasalnya kedalaman salju akan lebih dalam. Selain itu, jikalau digunakan untuk kendaraan akan membuat ban mudah slip dan berakhir kecelakaan.

Nah, jikalau Anda ke sana, Anda akan melihat pemandangan ajaib yang dihadirkan dari batu-batu salju begitu besar, bahkan ada sebuah tebing yang sudah dilapisi salju membelah jalanan, sehingga Anda akan merasa mirip berpetualang masuk ke dunia es.

Selain itu, traveller juga bisa bermain salju, dan menikmati ragam atraksi mirip mengendari kereta gantung yang menghadirkan pemandangan di sana. Anda juga bisa menikmati permainan seluncuran selama berada di sana.

Sebagaimana dikutip dari Alpeneroute, Selasa (24/1/2017), tahun ini mereka akan dibuka pada tanggal 15 April mendatang. Anda bisa mencapai lokasi ini dengan bis, yang menuju Tateyama. Atau bisa juga menggunakan kereta api dari stasiun Oyama.

Meski Musim Semi, Anda Masih Bisa Menikmati Salju di Jepang Loh!

Comments