Inilah 4 Rahasia Seks untuk Puaskan Suami

Hot!

Life & Style / Hot!

Inilah 4 Rahasia Seks untuk Puaskan Suami

Inilah 4 Rahasia Seks untuk Puaskan Suami

KEPONEWS.COM - Inilah 4 Rahasia Seks untuk Puaskan Suami KETIKA berhubungan seks, tidak hanya istri yang ingin dipuaskan. Pria juga demikian. Karena itu, Anda harus tahu rahasianya agar tak menyakiti.Dikutip Timesofindia, Jumat (26/5/2017), berikut ialah em...

KETIKA berhubungan seks, tidak hanya istri yang ingin dipuaskan. Pria juga demikian. Karena itu, Anda harus tahu rahasianya agar tak menyakiti.

Dikutip Timesofindia, Jumat (26/5/2017), berikut ialah empat rahasia seks yang dimiliki seorang pria. Berikut ulasannya yang wajib dibaca!

Beri kejutan

Sebagai istri, tak ada salahnya Anda berbuat romatis kepada usmai. Beri dia kejutan manis sebelum berhubungan seks. Misalnya, masak makanan favoritnya. Atau gunakan lingerie yang seksi, ini dijamin bantu naikkan libido seksnya.

Kebanggaan

Pria sadar dengan bentuk tubuhnya. Apakah dia botak, kurus atau gemuk. Tapi tetaplah beri kebanggaan hangat untuknya. Apalagi melakukan hal ini di ketika foreplay. Dia akan membalas rangsangan Anda tanpa diminta.

Jangan hina ukuran

Pria masing-masing punya ukuran Mr P berbebda. Baik itu ukurannya besar dan kecil. Tapi janganlah disinggung, dia akan merasa kecewa. Tetap bagaimanapun dia merupakan suami yang bisa merangsang gairah libido, sampai membuat Anda orgasme.

Pria tak suka menunggu lama

Ketika menjanjikan dia berhubungan seks, segera lakukan. Jangan buat dia menunggu, karena bisa memicu kekecewaannya. Bisa-bisa dia hilang mood, sama seperti Anda yang lebih mudah moodnya menurun.

Inilah 4 Rahasia Seks untuk Puaskan Suami

Comments