Gara-gara Acara DJ yang Satu ini, Millennials Bisa Kenal Siapa itu Fariz RM

Trending

Fun / Trending

Gara-gara Acara DJ yang Satu ini, Millennials Bisa Kenal Siapa itu Fariz RM

Gara-gara Acara DJ yang Satu ini, Millennials Bisa Kenal Siapa itu Fariz RM

KEPONEWS.COM - Gara-gara Acara DJ yang Satu ini, Millennials Bisa Kenal Siapa itu Fariz RM Banyak cara yang dilakukan oleh anak-anak muda hari ini untuk memperkenalkan musisi Indonesia masa lalu biar bisa dikenal di penikmat musik, khususnya di era milenium.Salah satunya yang paling khas ia...

Banyak cara yang dilakukan oleh anak-anak muda hari ini untuk memperkenalkan musisi Indonesia masa lalu biar bisa dikenal di penikmat musik, khususnya di era milenium.

Salah satunya yang paling khas ialah ketika grup band White Shoes and The Couples Company (WSATCC). Lewat lagu "Selangkah ke Seberang" yang ada di album mereka, Vakansi, musisi-musisi jebolan IKJ ini memperkenalkan kembali sosok Fariz RM, si penulis lagu tersebut.

Sampe akhirnya anak-anak muda bisa ngeliat sosok Fariz RM ketika ngebawain lagu itu bareng anak-anak WSATCC

Tapi apakah Fariz RM cuma nulis lagu "Selangkah Ke Seberang" aja? ya gak lah, musisi ini udah bikin banyak lagu dan sebagai seorang legenda musik, khususnya pop, nama Fariz RM patut buat diperkenalkan ke banyak masyarakat luas, khususnya anak-anak millennialsnih.

Nah, beruntung deh pada Jumat (10/03 ) kemarin, kolektif DJ di bawah label Suara Disko, mengundang sosok musisi legenda, Fariz RM buat dateng dan nyanyi dalam acara ini.

Yang lucunya, karena gak ada band pengiring, ya jadinya om Fariz nyanyinya live PA gitu modelannya. Bermodal mik dan keyboard yang bisa ditenteng, doi ngebawain beberapa lagu ciptaannya di depan para millennials yang ajojing di tengah lagu-lagu disko klasik Indonesia era 70-80-an.

Suasananya pecah, bahkan gak cuma Fariz yang dateng mewakili musisi angkatan jebot yang dateng, temen-temennya kaya Eros Djarot dan Yockie Suryo Prayogo pun turut hadir dan menyaksikan langsung betap gegap gempitanya acara malam itu.

Penasaran kaya gimana? Nih simak foto-foto ciamik acara Suara Disko volume 4 kemarin.

DJ Aat dan DJ Merdi, dua dedengkot Suara Disko

Kalo mau liat video pecahnya Suara Disko kemarin, cek di sini deh,

di sini juga,

Salut buat Suara Disko, mudah-mudahan aja selain Fariz RM, acara ini bisa ngundang musisi-musisi legend yang lainnya.

Comments