Di Saat Kamu Jadi Anak Band, Pilihan-pilihan Sulit ini Akan Menghantui Kamu

Trending

Fun / Trending

Di Saat Kamu Jadi Anak Band, Pilihan-pilihan Sulit ini Akan Menghantui Kamu

Di Saat Kamu Jadi Anak Band, Pilihan-pilihan Sulit ini Akan Menghantui Kamu

KEPONEWS.COM - Di Saat Kamu Jadi Anak Band, Pilihan-pilihan Sulit ini Akan Menghantui Kamu Ketika kamu kecil, harapan menjadi anak band atau musisi mungkin belum terlintas di pikiran kamu, bahkan buat kamu generasi millennials.Ini karena orangtua kita mungkin masih belum mendapatkan apakah...

Ketika kamu kecil, harapan menjadi anak band atau musisi mungkin belum terlintas di pikiran kamu, bahkan buat kamu generasi millennials.

Ini karena orangtua kita mungkin masih belum mendapatkan apakah anaknya bisa sukses jadi anak band ketimbang jadi dokter atau insinyur.

Padahal sekarang profesi jadi anak band terlihat menarik ya. Bisa tur kemana-mana, manggung dimana-mana. Muncul di TV, pokoknya silau dan gemerlap banget deh, persis kaya artis sinetron.

Padahal, di ketika kamu memutuskan jadi anak band, kamu gak tau bahwa ada pilihan-pilihan sulit ini akan menghantui kamu. Kalau ini terjadi, apa yang akan kamu lakukan?

1. Antara manggung dan tugas kuliah Band kamu mau manggung, padahal kamu ada tugas kuliah yang gak bisa ditinggalin, apa yang bakal kamu lakukan?

Submit

See Results

2. Antara manggung dan presentasi kerjaan Band kamu mau manggung, padahal di kantor kamu ada jadwal presentasi sama klien, nah lo apa yang bakal kamu lakukan?

Submit

See Results

3. Antara rekaman dan ujian semesteran band kamu mau rekaman padahal kamu mau ada ujian semesteran, nah apa yang bakal kamu lakukan?

Submit

See Results

4. Antara outing kantor ke Jepang atau manggung di Bekasi Band kamu manggung di Bekasi pada ketika yang sama kantor bikin outing libuan ke Jepang, apa yang kamu lakukan?

Submit

See Results

5. Antara manggung di luar negri dan ujian skripsi Band kamu mau manggung di luar negri untuk pertama kalinya, padahal kamu harus ujian skripsi, nah apa nih yang akan kamu lakukan

Submit

See Results

6. Antara pacar dan groupies Pacarmu marah ketika kamu terlalu dekat sama groupies, apa yang akan kamu lakukan?

Submit

See Results

7. Antara bos dan manajer band Kamu dihadapakan pada situasi antara kamu dipuji bos atau dimarahin manajer band kamu atau sebaliknya, apa yang akan kamu lakukan?

Submit

See Results

Nah ini kurang lebih pilihan yang sulit dan menghantui kamu tatkala kamu memutuskan diri untuk jadi anak band, dengan kondisi kamu yang juga masih kuliah atau bekerja kantoran.

Sama kaya pilihan yang satu ini yang sulit juga untuk dipilih,

Comments