Aneh! Artis Asal Inggris Ini Malah Bahagia Tubuhnya Terlihat Gemuk

Trending

Fun / Trending

Aneh! Artis Asal Inggris Ini Malah Bahagia Tubuhnya Terlihat Gemuk

Aneh! Artis Asal Inggris Ini Malah Bahagia Tubuhnya Terlihat Gemuk

KEPONEWS.COM - Aneh! Artis Asal Inggris Ini Malah Bahagia Tubuhnya Terlihat Gemuk Instagram/charlihowardUntuk beberapa wanita memiliki perut langsing dan ideal ialah hal yang harus terwujud. Terutama bagi seorang model ternama. Postur tubuh yang cantik mempesona ialah syarat baginy...
Instagram/charlihowardInstagram/charlihoward

Untuk beberapa wanita memiliki perut langsing dan ideal ialah hal yang harus terwujud. Terutama bagi seorang model ternama. Postur tubuh yang cantik mempesona ialah syarat baginya untuk dapat tampil indah dalam kamera.

Namun, berbeda halnya bagi artis, sekaligus model dan penulis asal Inggris bernama Charli Howard.

Instagram/charlihowardInstagram/charlihoward

Wanita ini awalnya memiliki perut yang sangat kurus. Sehingga, ia mendapati gangguan kesehatan seperti tidak nafsu makan dalam hari-harinya. Tubuh yang kurus itu membuat dirinya tidak nyaman dan risih.

Barulah sekitar beberapa minggu dirinya memfokuskan untuk menambah berat badan nya hingga melebihi batas ideal. Asupan makanan ia tambah setiap harinya, sehingga, dalam waktu sekitar beberapa minggu berat badan Charli naik.

Artis sekaligus model dan penulis ini kini bangga memiliki perut yang gemuk berisi. Baginya memiliki perut yang buncit merupakan sebuah keistimewaan. Dalam profesi nya sebagai model pun, tak jarang ia pamerkan perut buncit nya tersebut.

Terbalik hal nya dengan model lain yang lebih memamerkan perut yang indah. Tetapi bagi Charli, perut buncit seperti ini sangat indah tak kalah dengan perut kurus seperti kebanyakan para wanita.

Yang akan terjadi perut buncit ini pun Charli menjadi artis yang populer. Di banyak sekali media Inggris, seringkali meminta dirinya untuk tampil mengisi banyak sekali acara. Sungguh fakta yang terbalik untuk kebanyakan para wanita.

Comments