4 Hal yang Ingin Pria Pikirkan soal Seks Pasca Melahirkan

Hot!

Life & Style / Hot!

4 Hal yang Ingin Pria Pikirkan soal Seks Pasca Melahirkan

4 Hal yang Ingin Pria Pikirkan soal Seks Pasca Melahirkan

KEPONEWS.COM - 4 Hal yang Ingin Pria Pikirkan soal Seks Pasca Melahirkan SEKS pasca kehamilan tidak lagi sama seperti seks pertama kali. Ada beberapa perubahan hal yang terjadi pada wanita setelah mereka melahirkan, misalnya tubuh yang membesar, hormon, mood, dan dorongan...

SEKS pasca kehamilan tidak lagi sama seperti seks pertama kali. Ada beberapa perubahan hal yang terjadi pada wanita setelah mereka melahirkan, misalnya tubuh yang membesar, hormon, mood, dan dorongan seks.

Ladies, sebetulnya ada beberapa hal yang pasangan inginkan setelah ketika bercinta dengan Anda pasca kehamilan, dilansir dari laman Thehealthsite, Minggu (28/5/2017).

Mencari kenyamanan

Seks yang nyaman tidak membosankan, meskipun kondisi tubuh sudah berbeda. Bagi pasangan, seks bukan lagi sekadar aktivitas untuk menuai hasrat, melainkan penyaluran rasa sayang kepada Anda.

Ikatan yang lebih

Ya, seks sekarang bukan perihal permainan peran dan teknik BDSM atau seks yang penuh fantasi. Ketika tubuh bersatu, pasangan ingin memberikan kepercayaan kepada Anda. Rasa yang mengikat akan menumbuhkan rimansa dalam kehidupan seks Anda.

Pelukan ketika seks

Pelukan setelah seks akan menambah keintiman bagi pasangan Anda. Setidaknya pelukan menjadi medium pasangan mengutarakan rasa cinta kepada Anda. Tubuh tak lagi jadi masalah, selama seks didasari oleh rasa cinta dan diakhiri dengan pelukan mesra.

Bukan wacana seks lagi

Seks setelah hamil bukan hanya soal penyaluran nafsu, ini wacana penerimaan diri pasangan terhadap Anda. Melahirkan dan memiliki anak memang mengubah tampilan fisik. Pasangan akan tetap mendapatkan perubahan Anda, salah satu caranya dengan bercinta.

4 Hal yang Ingin Pria Pikirkan soal Seks Pasca Melahirkan

Comments