10 Seleb ini pernah perankan Tuhan dalam film, ada idolamu nggak?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb ini pernah perankan Tuhan dalam film, ada idolamu nggak?

10 Seleb ini pernah perankan Tuhan dalam film, ada idolamu nggak?

KEPONEWS.COM - 10 Seleb ini pernah perankan Tuhan dalam film, ada idolamu nggak? Tuhan merupakan sosok suci yang bisa menciptakan bumi dan seisinya. Sosok yang Maha Agung ini tentu menjadi sosok yang tak sembarangan. Hal yang melekat dari sosok sang pencipta ini ternyata pernah di...

Tuhan merupakan sosok suci yang bisa menciptakan bumi dan seisinya. Sosok yang Maha Agung ini tentu menjadi sosok yang tak sembarangan. Hal yang melekat dari sosok sang pencipta ini ternyata pernah dimainkan oleh beberapa seleb dunia.

Berperan sebagai Tuhan, tentu bukan hal mudah. Kendati demikian, deretan seleb berikut ini bisa membuktikan aktingnya.

Berikut 10 seleb yang pernah mendapat peran sebagai Tuhan pada film dihimpun dari Time, Sabtu (25/2). Adakah idolamu?

1. Isaac Andrew dalam film Exodus: Gods and Kings.

Film yang ditayangkan pada tahun 2014 terinspirasi dari kisah Nabi Musa. Isaac Andrew bermain sebagai Malak dalam yang disutradarai oleh Ridley Scott.


2. John Huston dalam film The Bible: In The Beginning.

Sutradara sekaligus pemain John Huston berperan sebagai Tuhan dalam film The Bible: In The Beginning. Film tahun 1966 ini juga meraih banyak penghargaan di antaranya di Donatello Awards 1966, Italian National Syndicate of Film Journalists 1967, dan lain-lain.


3. Alanis Morissette dalam film Dogma.

Film tahun 1999 ini menampilkan akting dari seorang penyanyi rok bernama Alanis Morissette. Alanis mendapatkan peran sebagai Tuhan meski hanya muncul sekilas alias cameo.


4. Morgan Freeman dalam film Bruce Almighty dan Evan Almighty.

Aktor senior Morgan Freeman mendapatkan peran sebagai Tuhan dalam dua film. Akting dari aktor kelahiran 1937 ini cukup menarik. Pasalnya, Tuhan yang ia perankan dalam film tersebut merupakan sosok yang unik.


5. Val Kilmer dalam film The Prince of Egypt.

Film animasi The Prince of Egypt ini juga mengisahkan wacana Nabi Musa. Seperti film Exodus: Gods and Kings, dalam film ini ada sosok sang pencipta yang diperankan oleh Val Kilmer.


6. Graham Chapman dalam film Monty Phyton and The Holy Grail.

Dalam film keluaran tahun 1975, Graham Chapman mendapat peran sebagai Sang Maha Kuasa. Bukan hanya itu, Graham juga punya peran lain dalam film Monty Phyton and The Holy Grail. Graham juga memerankan sebagai Raja Arthur dan Ksatria berkepala tiga. Jago akting nih!


7. Rob Zombie dalam film Super.

Siapa sangka penyanyi metal ini pernah berperan sebagai Tuhan dalam film Super. Film yang dirilis pada tahun 2010 ini cukup sukses menampilkan suara dari Rob Zombie.


8. Whoopi Goldberg dalam A Little Bit of Heaven.

Bukan hanya Alanis Morissette, Whoopi Goldberg juga pernah berperan sebagai Tuhan di film A Little Bit of Heaven.


9. George Burns dalam film Oh God!.

Aktor George Burns ini memerankan dua sosok sekaligus dalam film Oh God! Film yang ditayangkan pada 1977 ini menampilkan kemampuan akting dari George sebagai Tuhan dan Iblis.


10. Will.i.am dalam serial Joan of Arcadia.

Vokalis Black Eyed Peas ini pernah memerankan sosok Tuhan pada serial televisi berjudul Joan of Arcadia. Tak ada yang mengira laki-laki berkulit hitam ini akan menjadi Tuhan dalam serial TV tersebut.

(gib)

Comments